Program “ANIME SONGS PARTY!'' Siap Dimulai Awal April 2022, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 23 Mar 2022

Sebuah acara baru berjudul, “ANIME SONGS PARTY!” akan mulai mengudara pada hari Minggu tanggal 3 April dan program ini akan ditayangkan di Nippon Cultural Broadcasting, sebuah stasiun radio Jepang. Program baru ini bertujuan untuk menghubungkan penggemar anime di seluruh dunia dengan berpartisipasi dalam program menyanyikan lagu cover anime mereka.

Program ini menyambut sesi yang dilakukan oleh semua penggemar anime di seluruh dunia. Semua penggemar anime dapat menikmati lagu anime dengan membagikan konten nyanyian mereka sendiri melalui berbagai platform berbeda seperti YouTube dan TikTok.

'Lagu Anime', yang telah sangat populer di Jepang, kini telah menyebar ke seluruh dunia, seiring dengan pergerakan besar Anime Jepang di seluruh dunia. Lagu anime telah disukai oleh banyak orang di berbagai negara dan wilayah meskipun faktanya lagu tersebut dinyanyikan dalam bahasa Jepang dan orang yang tidak mengerti bahasa Jepang mungkin memiliki hambatan bahasa.

Program baru ini bernama, “ANIME SONGS PARTY!” akan memperkenalkan konten dari penggemar anime termasuk 'video mereka menyanyikan lagu anime' dan 'video mereka memainkan lagu anime'. Pada program tersebut, sampel suara lagu anime akan diunggah melalui YouTube dan YouTube Shorts. Dengan cara ini pemirsa dapat menggunakan sampel sebagai sumber suara Karaoke mereka untuk menyanyikan lagu anime.

Juga, suara dan film yang diunggah dengan tagar '#ANIMESONGSPARTY' akan dibagikan di program ini. Selanjutnya, pembawa acara akan bergabung dengan sesi pendengar dan lagu-lagu cover yang dibuat pada program tersebut akan disebarkan ke seluruh dunia.

Pembawa acara program ini adalah Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari.

Yohei Onishi adalah penyanyi lagu anime serta lagu untuk Tokusatsu (film efek khusus).

Dia menyanyikan lagu tema pembuka anime TV "Sasaki and Miyano", lagu tema pembuka "Mashin Sentai Kirameiger" dan lagu tema untuk serial TV, "Shin ・Hana no keiji'.

Singing Cosplayer Hikari, yang merupakan penyanyi cover seluruh dunia, adalah pembawa acara lainnya. Dia sangat aktif sebagai YouTuber dan TikToker. Dia mengcover lagu Vocaloid, 'Yume To Hazakura' oleh Hatsune Miku pada April 2021 dan lagu ini menduduki peringkat No.1 di berbagai tangga lagu J-POP di 14 negara. Lagu covernya yang lain, 'Muscles Please!' adalah kolaborasi dengan Nakayama Kinni-kun dan juga mendapatkan perhatian besar di dalam dan di luar Jepang.

Juga, video sesi Singing Cosplayer Hikari dan Yohei Onishi di studio telah dirilis. Ada komentar dari keduanya yang disertakan dalam video ini.

“ANIME SONGS PARTY!” merupakan kerjasama dengan berbagai media dan event di luar Jepang yang berhubungan dengan Anime dan budaya Jepang.

Setelah program ditayangkan, video yang termasuk sesi studio akan dibagikan di saluran YouTube dari berbagai media seperti, 'Anime News Network' (U.S.A), 'Manga News' (Prancis) ,'HYPER JAPAN' (U.K.) dan ‘GwiGwi’ (Indonesia) . Dengan cara ini, cover lagu yang dibuat oleh penggemar anime akan dibagikan dan disebarkan ke semua penggemar Anime di seluruh dunia.

Program ini akan menyambut tamu seperti penyanyi anime, aktor, aktris, komedian dan YouTuber, serta siapa saja yang ingin bergabung dan menyanyikan lagu-lagu cover dari seluruh dunia. Tamu pertama untuk program ini, yang akan tayang pada hari Minggu tanggal 3 April, adalah Hironobu Kageyama.

Lagu-lagunya dari album original terbarunya, 'Hangeki no Ouchi Rock', yang dirilis pada Jumat 18 Maret 2022, akan diperkenalkan selama program ini. Dia juga akan memainkan sesi lagu anime pilihan yang sangat dia sukai, dari studio.

Dalam program ini, mereka mendorong untuk mendengarkan pendapat Anda tentang program melalui email. Silakan menulis kepada mereka tentang pendapat Anda tentang program ini, komentar untuk pembawa acara, dan permintaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

< Informasi tentang program terbaru >

-Judul: ANIME SONGS PARTY!

- Waktu tayang di Jepang: Nippon Cultural Broadcasting, FM91.6MHz/AM1134kHz/radiko.jp

Setiap Minggu mulai 8:30PM sampai 8:45PM(JST)

Program pertama akan dimulai pada hari Minggu tanggal 3 April.

Tamu Pertama adalah Hironobu Kageyama

-Pembawa acara: Yohei Onishi, Singing Cosplayer Hikari

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.