PV Perdana Film Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Ungkap Judul, Rilis November 2022

Pop Kultur 3 Mar 2022

Ikatan Rimuru dan anggota Jura Tempest Federation tidak pernah lebih erat, tetapi ketika ogre lain yang mengaku sebagai saudara dari Benimaru tiba-tiba muncul kembali, ikatan itu mungkin akan sedikit tegang di film anime That Time I Got Reincarnated sebagai Slime yang akan datang.

Situs web resmi untuk film anime That Time I Got Reincarnated as a Slime meluncurkan visual baru dan video promosi baru untuk film tersebut pada hari Kamis (3/3) ini. Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, video tersebut mengungkapkan judul film Tensei Shitara Slime Datta Ken : Guren no Kizuna (That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bonds), jalan cerita, dan akan dibuka di bioskop Jepang pada bulan November mendatang.

Selain visual baru, desain karakter dari ogre lain yang selamat bernama Hiiro turut diungkapkan.

desain karakter Hiiro

Fuse, penulis seri novel ringannya, dikonfirmasi menyusun cerita orisinal baru film tersebut. Produksi film sekali lagi diadakan di studio anime 8bit, dan seluruh seiyuu yang mengisi pemeran utama dari anime TV dipastikan akan kembali.

Ceritanya akan berpusat di negara baru bernama Razha, terletak di sebelah barat Tempest. Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam konspirasi yang berputar di sekitar seorang gadis dengan kekuatan misterius. Rimuru dan komandannya, Benimaru juga bertemu dengan ogre lain yang selamat bernama Hiiro (lihat di atas), yang dulu sangat menghormati Benimaru.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.