Rayakan 20 Juta Kali Unduhan Yu-Gi-Oh! Master Duel, Konami Bagikan 'Bansos' 1000 Gems

Gaming 12 Mar 2022

Sejak Yu-Gi-Oh! Master Duel dirilis pada 19 Januari lalu, game TCG besutan Konami langsung melejit popularitasnya. Kali ini ada kabar baik bagi para duelist, karena Yu-Gi-Oh! Master Duel telah diunduh lebih dari 20 juta kali, Konami merayakannya dengan memberikan 'bansos' berupa 1000 gems gratis!

Nah lho, serius ini! Yuk kita cari tahu bersama.

Sudah Memberikan Bansos Serupa di Perayaan 10 Juta Kali Unduhan

Ini bukan pertama kalinya Konami memberikan 'bansos' untuk merayakan pencapaian jumlah unduhan Yu-Gi-Oh! Master Duel. Mereka sudah memberikan 'bansos' serupa saat meraih pencapaian 10 juta kali unduhan pada 7 Februari lalu.

Nah, Konami kembali memberikan 'bansos' serupa berupa 1000 gems atas pencapaian 20 juta kali unduhan untuk para duelist yang login mulai hari ini (12/03). Gems ini bisa kalian manfaatkan untuk membeli packs, decks, maupun aksesoris.

Jumlah unduhan tersebut dihitung dari total semua perilisan di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC (Steam), Android dan juga iOS.

Tentang Yu-Gi-Oh! Master Duel

Yu-Gi-Oh! Master Duel adalah game free-to-play terbaru dari franchise permainan kartu populer Yu-Gi-Oh. Pertama kali diumumkan oleh Konami pada bulan Juli tahun lalu bersamaan dengan judul lainnya yaitu Yu-Gi-Oh! Cross Duel dan Yu-Gi-Oh! Rush Duel. Konami bertanggung jawab sebagai pemegang lisensi franchise Yu-Gi-Oh!, baik itu game, adaptasi manga dan anime, maupun permainan TCG/OCG.

Yu-Gi-Oh! Master Duel dirilis pertama kali pada 19 Januari 2022 PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC (Steam). Lalu disusul untuk Android dan iOS beberapa minggu setelahnya untuk beberapa region.

Yu-Gi-Oh! Master Duel merupakan game TCG paling ekstensif yang dirilis oleh Konami untuk franchise Yu-Gi-Oh! dengan menghadirkan lebih dari 10.000 kartu sejak pertama kali rilis dan terus diupdate kedepannya. Para duelist bisa bermain solo dengan melawan AI maupun para duelist untuk saling bersaing dalam ranked duel.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)