Resmi Lanjut! Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 6 Mar 2022

Bergembiralah para penggemar anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, karena kisah Rudeus yang melintasi negeri lain terus diadaptasi. Setelah hari ini, Minggu (6/3), pemutaran khusus OVA terkait Eris di Tokyo mengumumkan bahwa musim kedua dari anime TV Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation sudah mendapatkan lampu hijau dan sedang memasuki proses produksi.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, rincian lebih lanjut terkait musim kedua adaptasi anime dari novel ringan karya Rifujin na Magonote, seperti tanggal pemutaran perdana dan susuna staf akan diumumkan di lain waktu.

Bagian pertama dari musim pertama anime-nya sendiri sudah ditayangkan perdana pada Januari 2021 lalu, dan bagian kedua diputar perdana pada 3 Oktober, setelah sebelumnya sempat mengalami penundaan dari seharusnya mengudara di bulan Juli.

Studio Bind memproduksi musim pertama anime tersebut, dan disutradarai Manabu Okamoto. Sedangkan Kazutaka Sugiyama mendesain karakternya.

Sinopsis:

Ceritanya mengikuti seorang pria berusia 34 tahun yang terbunuh setelah mencoba menyelamatkan seseorang dari tertabrak mobil. Dia segera menemukan dirinya bereinkarnasi di dunia magis sebagai Rudeus Greyrat, kecuali bahwa dia mengatur ulang seluruh hidupnya, dimulai sebagai bayi.

Dengan semua pengetahuannya dari kehidupan sebelumnya, dan bantuan kemampuan magis yang baru serta beberapa rekan, Rudeus dengan cepat menjadi prajurit tangguh dan berani yang siap berpetualang. Oh, dan dia masih cabul.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.