Rindu Benteng Takeshi? Nantikan Versi Reboot-nya dari Amazon 2023 Mendatang

Media 31 Mar 2022

Jika kalian adalah generasi 90-an, mungkin tidak asing dengan acara Game Show asal Jepang yang legendaris, Benteng Takeshi atau dikenal sebagai Takeshi's Castle.

Singkat cerita, Takeshi's Castle merupakan acara game show asal Jepang yang ditayangkan di Jepang dari tahun 1986 hingga 1990, dibawakan oleh Takeshi Kitano alias Beat Takeshi. Nah, peserta akan berpartisipasi menaklukkan benteng yang dikuasai oleh Yang Mulia Kaisar Beat Takeshi dengan melewati berbagai rintangan yang menghadang. Acara ini sempat tayang di Indonesia oleh TPI (Sekarang MNC TV), bahkan sempat menayangkan Takeshi's Castle versi Indonesia beberapa tahun silam.

Dibawakan Kembali oleh Amazon

Kembali ke 2022, Takeshi mengumumkan bahwa acara Takeshi's Castle akan hadir kembali dengan judul baru - Fukkatsu! Fuun! Takeshi-jo (Return of Takeshi’s Castle). Kali ini, acara game show tersebut akan dibawakan oleh Amazon melalui Amazon Prime Video.

Produser akan menjanjikan acara game show ini dengan tantangan dan permainan yang lebih menggila, serta adega yang dapat mewarisi canda tawa dan excitement layaknya versi orisinal. Kali ini acara akan dibawakan dengan format streaming, jadi fans luar negeri bisa merasakan acara Takeshi's Castle secara langsung bersama dengan audiens Jepang, karena sebelumnya fans luar negeri hanya bisa menikmati acara tersebut bertahun-tahun setelah acara tersebut sudah ditutup di Jepang.

Fukkatsu! Fuun! Takeshi-jo akan tayang melalui Amazon Prime Video mulai tahun 2023 mendatang. Kali ini, setidaknya kalian nostalgia dulu dengan beberapa klip dari sosial media Twitter berikut ini.

Sumber: Sora News

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)