Sumber: entergram.co.jp

RPG Dungeon Konosuba Mendapatkan Sekuel Untuk PlayStation 4 dan Switch

Gaming 13 Mar 2022

Kabar baik, kabar baik, gim konsol petualangan Kazuma bersama nakama-tachi yang sableng mendapatkan sekuel lanjutannya. Dilansir dari Anime News Network, Entergram Co., Ltd. pada hari Jumat mengumumkan bahwa (11/03/2022) gim Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~Kibou no Meikyuu Tsudoi Shi Bokensha-tachi~ akan mendapatkan sekuelnya yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Kabar lanjut mengenai informasi dan perilisan akan diumumkan 18 Maret mendatang.

Aqua 

Gim Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~Kibou no Meikyuu Tsudoi Shi Bokensha-tachi~ berjenis dungeon role-play game. Di gimnya Aqua tiba-tiba mendapatkan bongkahan batu iblis yang di dalamnya mengandung kekuatan tersembunyi. Kazuma dan cewek-cewek sableng mencari tahu apa kekuatan tersembunyi tersebut dan nilai dari batu tersebut. Dalam menyelesaikan quest, mereka menggunakan batu tersebut untuk mencari tahu rahasianya.

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness dan kamu membentuk party berlima dan pergi berpetualang. Pemain bisa mengganti susunan party untuk menyelesaikan quest guild. Beberapa quest membutuhkan karakter tertentu agar bisa menyelesaikannya. Setelah quest selesai pemain akan mendapatkan kostum baru untuk karakter mereka. Cerita dan scene pertarungan juga ada CGnya jadi kamu tidak akan bosan saat memainkannya.

Gim ini merupakan adaptasi dari light novel karya Natsume Akatsuki, berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufukuo!. Sudah ada anime 2 musim dan 1 film yang diadaptasi.

Tentang Konosuba (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!)

Seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! alias Konosuba menceritakan seorang pengurung Kazuma yang meninggal akibat kecelakaan di jalan. Setelah meninggal, Kazuma bertemu dengan seorang dewi di alam barkah. Dewi tersebut bernama Aqua dan menawarkan Kazuma untuk memulai kehidupan kedua atau reinkarnasi di sebuah dunia fantasi dengan membawa satu hal. Saat memutuskan satu hal tersebut, Kazuma malah memilih Aqua itu sendiri dan mereka berdua diteleportasi ke dunia itu. Mereka menerima berbagai quest agar bisa membeli makanan, mempunyai tempat tinggal, dan pakaian. Selama menjalani kehidupan barunya tersebut mereka terus kesusahan dan mengeluh karena tidak ada pencapaian yaitu mengalahkan raja iblis. Selama tinggal di dunia tersebut, Kazuma bertemu degan Megumin yang memiliki kekuatan hanya satu kali pakai dalam satu hari dan Darkness seorang perempuan pendekar pedang yang tidak berguna.  

Tag

Rizky Aufa Febrianto

mediocre in all sector