Single ke-6 Minori Suzuki, “BROKEN IDENTITY” Akan Rilis Awal Juni 2022

Pop Kultur 18 Mar 2022

Minori Suzuki telah mengumumkan bahwa dia akan merilis single ke-6 “BROKEN IDENTITY” pada tanggal 1 Juni 2022. Lagu utama dari single tersebut menjadi lagu pembuka dari I'm Quitting Heroing, sebuah anime baru yang ditayangkan mulai tanggal 5 April di Jepang.

Video promosi anime kedua menampilkan bagian chorus dari lagu ini, yang merupakan lagu bergenre hard rock tidak seperti yang pernah dilakukan Suzuki sebelumnya. Single ini akan memiliki total enam lagu, termasuk dua lagu coupling baru dan masing-masing versi instrumental.

Single ini akan dirilis dalam tiga format: Edisi Terbatas (Limited Edition) A dihargai 3000 yen, dan akan menyertakan Blu-ray Disc yang berisi Anime Song Covers Collection, versi sekuel dari Covers Collection Minori Suzuki yang mendapatkan popularitas di YouTube tahun lalu.

Edisi ini juga akan mencakup empat cover yang baru direkam, bersama dengan video komentar, dan self cover dari "Saihate" yang hanya dilakukan sekali selama streaming langsung khusus untuk memperingati perilisan single sebelumnya.

Sedangkan Edisi Terbatas (Limited Edition) B akan menyertakan CD berisi sumber suara Minori Suzuki 2nd LIVE TOUR 2021~Make My Story!~, yang diadakan tahun lalu. Edisi ini akan menjadi rekaman 60 menit dan berisi semua 11 lagu. Lebih spesifik tentang trek akan diumumkan di kemudian hari.

Sedangkan edisi Reguler akan datang dengan cover CD dengan ilustrasi versi anime I'm Quitting Heroing.

I'm Quitting Heroing cover

Sebuah foto dari sang artis yang baru juga telah terungkap (terlampir sebagai foto thumbnail). Minori Suzuki ditampilkan dalam gaun biru yang indah dengan ekspresi sedikit melankolis di wajahnya. Sosok dengan tampak dewasa meningkatkan ekspektasi untuk gambar cover, yang akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Dalam berita menarik lainnya, beberapa video musik lengkap dari single terakhir Minori Suzuki akan dirilis di YouTube dan layanan streaming/download lainnya pada tengah malam pada tanggal 15 Maret. Kami harap kalian dapat mengambil kesempatan untuk melihat kembali karirnya!

Video musik lengkap berikut sudah dirilis pada 15 Maret lalu!

FEELING AROUND

・Crosswalk

・Hennakoto ga shitai!

・Dame wa Dame

・Yozora

・Ephemera wo Atsumete

Saluran YouTube Resmi Minori Suzuki

https://www.youtube.com/c/minorisuzuki_minoringo

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.