Slightly Mad Studios Tarik Fast & Furious Crossroads dari Peredaran

Gaming 30 Mar 2022

Fast & Furious Crossroads sempat membuat kejutan ketika pertama kali diperkenalkan pada ajang The Game Awards dengan penampilan Michelle Rodriguez bersama dengan Vin Diesel untuk mempromosikan game besutan Slightly Mad Studios.

Sudah hampir dua tahun sejak Fast & Furious Crossroads dirilis pertama kali pada tanggal 7 Agustus 2020, namun pada akhirnya ditarik dari peredaran. Kenapa?

Penarikan dari Semua Storefront Digital

Dilansir dari situs resmi Fast & Furious Crossroads, Slightly Mad Studios selaku developer memutuskan untuk menarik penjualan Fast & Furious Crossroads pada 29 April mendatang di semua storefront digital. Namun, para gamer masih tetap akan terus bisa memainkan game tersebut apabila sudah membelinya.

Slightly Mad Studious tetap memastikan bila fitur online multiplayer akan tetap beroperasi seperti biasa, termasuk dengan DLC-nya.

Apa Alasannya?

Slightly Mad maupun Bandai Namco sebagai publisher sama sekali tidak memberi sedikitpun penjelasan tentang alasan ditariknya Fast & Furious Crossroads.

Namun faktanya, Fast & Furious Crossroads telah dihujani berbagai kritik tajam baik dari pada kritikus maupun penggemar. Skor metacritic sangat mencerminkan hal itu dengan nilai 35 dari kritikus dan 1.8 dari user score.

Kritiknya pun tidak main-main, Fast & Furious Crossroads dianggap sebagai salah satu game terburuk yang pernah dirilis pada 2020 silam. Mulai grafis yang dianggap ketinggalan jaman hingga gameplay yang repetitif, dan jangan lupa berbagai bug dan glitch yang mendera.

Bagi game yang membawa nama Slightly Mad dan franchise Fast and Furious yang dikenal dengan aksi kejar-kejaran mobil yang seru dan adrenalin, kritikan tersebut sangat sulit untuk ditolerir oleh sebagian besar gamer.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)