VTuber Hololive Omaru Polka Dapatkan Kostum Ala Fall Guys

Pop Kultur 15 Mar 2022

Belakangan ini  anggota Vtuber dari agensi Hololive generasi ke lima; Momosuzu Nene, Yukihina Lamy, Shishiro Botan dan Omaru Polka mendapatkan kostum idol, yang ditampilkan pada masing-masing kanal talent.

Namun yang paling menarik adalah Omaru Polka yang tidak hanya mendapatkan kostum idol sendiri, namun juga mendapatkan kostum berbeda nan nyeleneh, dengan mengungkapkan kostum barunya yang menyerupai karakter dari Fall Guys: Ultimate Knockout, tentu saja dengan 'twist' ala Polka sang badut sirkus itu sendiri.

Polka mengungkap kostum tersebut sambil bermain game Fall Guys - terinspirasi dari acara TV lawas Benteng Takeshi melalui livestream pada 14 Maret kemarin.

Belum diketahui apakah kostum Polka ala Fall Guys ini merupaka kolaborasi resmi antara COVER dan Mediatonic selaku pengembang dari Fall Guys: Ultimate Knockout. Namun fans menanggapi positif kostum ala Fall Guys ini karena cocok dengan karakter Polka sebagai badut sirkus - nyeleneh, nyentrik, hiperaktif dan penuh kelakuan tak terduga dianggap cocok.

Tentu saja fans pun sangat berharap jika kostum badut ala Omaru Polka tersebut dapat dihadirkan di Fall Guys: Ultimate Knockout.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)