Wit Studio Luncurkan PV Terakhir Film Anime Bubble, Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur 1 Mar 2022

Netflix telah merilis video promosi (PV) terakhir untuk film anime orisinal buatan Wit Studio yang akan datang, Bubble. PV tersebut juga turut diluncurkan di situs web filmnya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, lagu tema film "Bubble Feat Uta" oleh Eve yang dipratinjau di PV bersama dengan cuplikan tambahan. Penyanyi tema penutup juga telah dikonfirmasi adalah penyanyi sensasional TikTok Jepang Riria, yang akan membawakan lagu tema penutup film "Jaa ne, Mata ne." (See you again) dan mengisi suara untuk karakter protagonis sekunder, Uta.

Ini adalah peran pengisi suara pertama bagi sang penyanyi, yang secara pribadi diminta oleh sutradara Tetsuro Araki dan produser Genki Kawamura.

Riria

Film Bubble ini akan dirilis oleh Netflix di seluruh dunia pada tanggal 28 April, sedangkan film tersebut akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 13 Mei. Selain itu, akan ada bonus clear file untuk peserta pemutaran teater yang melakukan pra-pembelian tiket.

visual terbaru
visual clear file yang dibuat oleh desainer film, Takeshi Obata

Berikut susunan seiyuu lengkapnya:

Hibiki (CV: Jun Shison), Makoto (CV: Alice Hirose), Shin (CV: Mamoru Miyano), Kai (CV: Yuuki Kaji), Usagi (CV: Sayaka Senbongi), Pemimpin Denki Ninja (CV: Tasuku Hatanaka), Pemimpin Undertaker (CV: Marina Inoue), dan Pemimpin Kantō Mad Lobster (CV: Shinichiro Miki).

Sinopsis:

Cerita diatur di Tokyo, setelah gelembung yang melanggar hukum gravitasi menghujani dunia.

Terpisah dari dunia luar, Tokyo telah menjadi taman bermain bagi sekelompok anak muda yang kehilangan keluarga, bertindak sebagai medan pertempuran tim parkour saat mereka melompat dari gedung ke gedung.

Hibiki, seorang ace muda yang dikenal karena gaya permainannya yang berbahaya, suatu hari membuat gerakan sembrono dan jatuh ke laut yang membengkokkan gravitasi. Hidupnya diselamatkan oleh Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius. Pasangan itu kemudian mendengar suara unik yang hanya bisa didengar oleh mereka.

Mengapa Uta muncul sebelum Hibiki? Pertemuan mereka mengarah pada wahyu yang akan mengubah dunia.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.