Activision Resmi Umumkan Call of Duty: Modern Warfare 2

Gaming 29 Apr 2022

Rumor mengenai seri Call of Duty terbaru memang tengah ramai dibicarakan belakangan ini. Apalagi kegagalan dari Call of Duty: Vanguard semakin membuat rumor seri terbaru semakin kencang saja.

Setelah berspekulasi sekian lama, akhirnya Activision resmi mengumumkan judul terbaru dari seri Call of Duty yang lama dinanti, yaitu Call of Duty: Modern Warfare 2 oleh developer Infinity Ward.

Pamerkan Logo dan Teaser Trailer

Melalui akun Twitter resmi Infinity Ward, Call of Duty Modern Warfare 2 resmi diumumkan dengan dirilisnya logo dan video teaser. Tidak ada info apapun yang bisa dibagikan sehingga fans sepertinya harus bersabar sedikit lebih lama untuk detail dan kabar selanjutnya.

Perlu diingat kembali bahwa Infinity Ward yang bertanggung jawab atas pengembangan Call of Duty: Modern Warfare 2, menggatikan Treyarch yang mengembangkan Call of Duty: Modern Warfare (2019). Perlu diketahui bahwa sekuel ini bukanlah remake dari versi orisinal yang dirilis pada tahun 2009 silam.

Itupun bukanlah berita baru karena Infinity Ward sudah diumumkan bertanggung jawab atas seri baru Call of Duty bersamaan dengan Warzone 2 sejak Februari silam.

Demi Menutupi Kegagalan Call of Duty: Vanguard

Pada seri terbaru Call of Duty, ada rumor bahwa perilisan akan dipercepat dari jadwal biasanya yakni sekitar September dan Oktober untuk menutup kerugian yang disebabkan oleh game sebelumnya yakni Call of Duty: Vanguard yang gagal di pasaran.

Dirumorkan bahwa keuntungan yang Activision peroleh menurun karena Call of Duty: Vanguard yang gagal di pasaran, sehingga Activision mengambil opsi untuk mempercepat waktu rilis demi menutupi kerugian tersebut.

Sumber: Gamebrott

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)