Anime In Another World With My Smartphone Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 17 Apr 2022

Sudah hampir lima tahun sejak musim perdana anime In Another World With My Smartphone TV ditayangkan, tetapi dalam pengumuman yang mengejutkan, akun Twitter resminya mengungkapkan bahwa petualangan Touya Mochizuki dan teman-teman fantasinya berlanjut di musim kedua anime dari adaptasi seri novel ringan Patora Fuyuhara sekarang sedang diproduksi.

Dilansir dari Crunchyroll, ilustrator novel ringannya Eiji Usatsuka menggambar visual perayaan untuk merayakan berita tersebut!

Rincian lebih lanjut tentang musim kedua anime In Another World With My Smartphone akan diungkapkan di kemudian hari, tanpa informasi tentang staf, tanggal tayang atau lebih yang diungkapkan saat ini. Akan tetapi, telah dikonfirmasi bahwa tujuh anggota pengisi suara utama anime-nya dipastikan kembali mengisi musim kedua. Mereka turut menyampaikan pesan gembira tentang musim baru tersebut. Berikut isi pesannya:

Katsumi Fukuhara (Touya Mochizuki):

Selamat atas keputusan untuk musim kedua anime In Another World with My Smartphone TV! Musim pertama ditayangkan pada musim panas 2017. Saya sangat gugup karena saya memainkan karakter utama untuk pertama kalinya sebagai Touya. Saya masih bisa membayangkan adegan rekaman saat itu.... Musim pertama berakhir ketika kami bertemu Ende. Bagaimana perkembangan musim kedua? Saya sudah menantikannya sekarang! Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan semua penggemar IseSuma menikmati pertunjukan dan itu untuk menunjukkan pertumbuhan saya bahkan sedikit. Terima kasih banyak!

Maaya Uchida (Elze Silhoueska):

Selamat atas keputusan untuk musim kedua IseSuma! Bagian terakhir dari musim pertama berakhir dengan beberapa karakter baru dan petunjuk untuk sekuel! Saya sangat senang melihat kelanjutan cerita akhirnya ditarik. Musim kedua akan sama seru dan menyenangkannya! Saya tak sabar untuk melihat anggota itu lagi setelah waktu yang lama Kami harap Anda semua menikmati siarannya!

Yui Fukuo (Linze Silhoueska):

Selamat atas keputusan untuk memproduksi In Another World with My Smartphone musim kedua! Saya telah terlibat di masa lalu dalam bentuk CD drama, dan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk dapat melihat semua orang lagi di anime. Ketika saya mendapat telepon, saya sangat senang sampai saya sedikit menangis...(tertawa). Linze biasanya pendiam, tapi dia adalah gadis pekerja keras yang melakukan yang terbaik ketika dia harus. Dia mencintai semua orang, termasuk Touya! Saya suka Linze karena saya suka bagian dirinya itu. Di musim pertama, kami melihat sekilas bahwa dia sedikit berani, tapi saya ingin tahu apakah sisi itu akan terungkap di musim kedua...! Saya sekarang bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan. IseSuma akan bersama kalian semua. Nantikan untuk mendengar lebih banyak tentang musim kedua!!!!

Chinatsu Akasaki (Yae Kokonoe):

Selamat atas keputusan untuk musim kedua! Saya sangat menantikan untuk melihat petualangan dan slapstick Touya dan istrinya (sementara) di anime lagi. Saya yakin kemampuan cheat Fuyuyoru akan semakin disempurnakan di season kedua ini! Saya ingin melihatnya menjadi benar-benar tak terkalahkan. Dan tentu saja, jangan lewatkan para istri! Ini adalah hubungan yang tidak biasa di mana para istri menerima poligami, tetapi apakah mereka dapat dengan bahagia mencapai tujuan mereka? Dan akankah "sembilan istri" yang disebutkan di bagian terakhir musim pertama akan lengkap? Saya akan terus menambahkan "gozaru" (frasa khasnya) setiap kali ada kesempatan musim ini! Semoga Yae punya banyak makanan enak...!

Marika Kouno (Yumina Ernea Belfas):

Selamat atas keputusan musim kedua In Another World with My Smartphone! Sekali lagi, saya Marika Kouno, berperan sebagai Yumina Ernea Belfast. Menyebut nama lengkap Yumina membawa kembali banyak kenangan dari lima tahun lalu. IseSuma telah menjadi topik pembicaraan sejak musim pertama. Touya-kun, yang menerima banyak tsukkomi dari para pemain. Kehidupannya yang hidup di dunia lain membuatku tersenyum setiap saat. Saya senang bisa berkeliling dunia IseSuma sebagai Yumina lagi! Yumina masih muda tapi tegas! Dalam hal cinta, dia memakai aura istri yang sah, seolah-olah dia tahu segalanya. Saya harap slime tidak mengacaukannya, dan saya menantikan untuk melihat apa yang dia lakukan di musim kedua!

Nanami Yamashita (Sushie Ernea Ortlinde):

Selamat atas keputusan musim kedua In Another World with My Smartphone! Dan terima kasih, penggemar IseSuma! Saya tahu beberapa dari Anda telah menikmati kelanjutan cerita di novel aslinya sejak musim pertama ditayangkan pada tahun 2017! Saya sangat senang mengetahui bahwa pekerjaan ini telah dicintai sejak lama ... Saya senang dapat melihat dan memainkan peran Sushie, yang polos seperti biasa, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa Kelucuan Sushie untuk kalian semua. Harap tunggu dimulainya musim kedua pertunjukan sambil mendengarkan lagu "Junjo Emosional" yang dinyanyikan oleh para karakter. Terima kasih!

Sumire Uesaka (Leen):

Selamat atas produksi musim kedua In Another World with My Smartphone! Leen, yang telah hidup lebih lama dari orang lain, memiliki kepribadian yang dewasa dan senang menggoda Touya dan teman-temannya dalam banyak adegan. Dia selalu memberikan segalanya dalam segala hal! Leen adalah orang yang keren yang mengambil langkah mundur di antara para pahlawan wanita, tetapi ketika berbicara tentang Touya, dia menunjukkan sisi femininnya, dan itu menggemaskan! Saya senang melihat cerita seperti apa yang akan diceritakan di musim kedua. Silakan nantikan siarannya!

Musim pertama  In Another World With My Smartphone  ditayangkan antara 11 Juli 2017 dan 26 September 2017.

Sinopsis:

Setelah mati karena kesalahan Tuhan, karakter utama menemukan dirinya di dunia paralel, di mana ia memulai kehidupan keduanya. Satu-satunya harta miliknya adalah tubuh yang Tuhan berikan kembali kepadanya dan smartphone yang berfungsi bahkan di dunia baru ini. Saat dia bertemu dengan semua jenis orang baru dan menjalin pertemanan baru, dia akhirnya mempelajari rahasia dunia ini. Dia mewarisi warisan peradaban kuno dan bekerja sama dengan raja-raja dari beberapa negara yang sangat santai dalam perjalanannya yang bebas melalui dunia baru ini.

Sumber: Crunchyroll (1,2)

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.