Bukan April Mop, Musim Kedua Masamune-kun’s Revenge Resmi Dikonfirmasi

Pop Kultur 2 Apr 2022

Menindaklanjuti lelucon April Mop untuk musim ketiga yang tidak ada, akun web resmi untuk seri manga yang ditulis oleh Hazuki Takeoka dan diilustrasikan oleh Tiv, Masamune-kun's Revenge (Masamune-kun no Revenge) pada hari ini, Sabtu (2/4) mengumumkan bahwa musim kedua Masamune-kun's Revenge saat ini sedang dalam produksi.

Dilansir dari Crunchyroll, Anitrendz, dan Anime News Network, musim keduanya sendiri berjudul resmi Masamune-kun's Revenge R (Masamune-kun no Revenge R). Situs web resminya juga menayangkan video promosi perdana yang mengungkapkan logo baru anime.

Sebelumnya pada Jumat (1/4) kemarin, tim produksi anime via Twitter berbagi lelucon April Mop yang menyatakan bahwa Masamune-kun’s Revenge akan mendapatkan musim "ketiga". Visual kemudian dikoreksi pada hari berikutnya, dengan konfirmasi musim kedua sekarang dalam produksi.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, staf produksi untuk musim kedua belum diumumkan.

versi April Mop

Musim perdana Adaptasi anime televisinya sendiri ditayangkan pada Januari - Maret 2017 silam, dengan Silver Link menangani produksi animasinya. Episode Spesial OVA dirilis pada Juli 2018 yang bertindak sebagai "after story" untuk seri manga.

Mirai Minato menyutradarai musim pertama anime-nya dan Michiko Yokote menulis skenario serialnya. Yuuki Sawairi menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama, dan Tatsuya Katou menangani aransemen musik.

Sinopsis:

"Aku kembali ke kota ini untuk membalas dendam!" Delapan tahun yang lalu, Makabe Masamune, seorang bocah lelaki yang lemah dan gemuk, ditolak keras oleh Adagaki Aki yang cantik. Sekarang, dia kehilangan banyak berat badan, mengubah namanya, dan kembali sebagai remaja laki-laki tampan... semua untuk membuat Aki jatuh cinta padanya sehingga Masamune bisa menolak sama kerasnya seperti dia.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.