Game Lawas Legend of Mana Dapatkan Adaptasi Anime, Ungkap Seiyuu dan Staf

Pop Kultur 28 Apr 2022

Menindaklanjuti pengumuman awal tahun lalu, detail lebih lanjut telah tiba untuk adaptasi anime dari game Playstation RPG legendaris besutan Square Enix, Legend of Mana -The Teardrop Crystal-.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, situs resmi untuk judul animenya, Legend of Mana: The Teardrop Crystal ( Seiken Densetsu Legend of Mana: The Teardrop Crystal dalam bahasa Jepang), mengungkapkan pada hari Selasa (26/4) terkait video promosi, visual, seiyuu yang mengisi pemeran utama, dan staf. Anime ini dikonfirmasi akan tayang tahun ini.

visual perdana anime Legend of Mana

Berikut daftar seiyuu yang mengisi pemerannya, meliputi:

Masato Jinbo didaulat untuk menyutradarai dan menulis komposisi seri, sedangkan ilustrator seri Seiken Densetsu HACCAN menangani desain karakter bersama dengan animation director Taro Ikegami. Komposer game  Yoko Shimomura ada di soundtrack untuk menangani aransemen musik. Graphinica  dan  Yokohama Animation Laboratory, yang sebelumnya memproduksi animasi untuk video pembuka game RPG-nya versi remaster, juga akan memproduksi anime tersebut.

Legend of Mana (Seiken Densetsu : Legend of Mana) adalah game keempat dalam seri RPG Mana/ Seiken Densetsu Square, setelah Trials of Mana, dan memulai debutnya di PlayStation pada tahun 1999. Versi remaster telah diluncurkan untuk PlayStation 4, Switch, dan PC pada Juni 2021.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.