HoYoverse Buka Pre-Registrasi Closed Beta Kedua untuk Honkai: Star Rail

Gaming 28 Apr 2022

Bicara soal genre paling populer untuk game mobile, action RPG merupakan salah satu genre yang disukai oleh para gamer. Lihat saja kesuksesan dari Genshin Impact besutan HoYoverse (Sebelumnya bernama miHoYo) dengan adventure-RPG berbasis open-world, atau Honkai Impact yang lebih dahulu sukses sebelumnya.

Meski kesuksesan dari Genshin Impact dan Honkai Impact 3 sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, HoYoverse sudah bergerak menggarap proyek ambisius terbarunya, tidak lain dan tidak bukan adalah Honkai: Star Rail.

Sebelumnya beberapa waktu lalu HoYoverse sempat membuka closed beta untuk Honkai: Star Rail. Untungnya HoYoverse kembali membuka closed beta Honkai Star Rail kedua kalinya bagi kalian yang belum sempat mencoba game satu ini.

Serial Spin-Off dari Honkai Impact 3

Berbeda dengan proyek sebelumnya, Honkai: Star Rail bukanlah sebuah franchise tersendiri, melainkan merupakan Spin-Off dari Honkai Impact 3 dengan membawa genre turn-based RPG alih-alih Hack-'n-Slash seperti Honkai Impact 3. Sebagai spin-off dari Honkai Impact 3 tentu saja tidak meninggalkan ciri khas HoYoverse, yaitu presentasi karakter dan universe ala anime yang sangat terasa.

HoYoverse telah mengumumkan pembukaan pra-registrasi untuk closed beta kedua bersama dengan trailer gameplay dan info yang lebih banyak mengenai Honkai: Star Rail. Seperti sebelumnya, closed beta kedua ini hanya bisa diakses oleh pemain yang beruntung, serta semua progress dari closed beta akan hilang setelah masa percobaan selesai.

Pra-registrasi untuk closed beta Honkai: Star Rail akan dibuka sampai 15 Mei 2022 mendatang untuk platform Android dan juga iOS. Kalian bisa mendaftar dengan mengunjungi situs resminya di sini.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (เน‘>โ—ก<เน‘)