Musim Kedua Made in Abyss Siap Tayang Juli 2022

Pop Kultur 3 Apr 2022

Staf untuk Made in Abyss: Retsujitsu no gonkyō (Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun), musim kedua adaptasi anime televisi berdasarkan manga Made in Abyss karya Akihito Tsukushi, memposting pada Sabtu (2/4) lalu bahwa musim keduanya bakal debut perdana Juli nanti.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebuah visual baru yang menampilkan tiga karakter utama, yakni Riko, Reg, dan Nanachi ikut dirilis bersamaan dengan informasi bulan tayang tersebut. Musim kedua anime Made in Abyss sendiri telah dilisensikan oleh Sentai Filmworks.

Semua anggota pengisi suara utama dipastikan untuk kembali. Berikut pesan mereka:

Pesan dari Miyu Tomita (Riko):

Saya percaya bahwa Anda akan dapat melihat Riko dan teman-temannya tumbuh setelah musim pertama dan filmnya. Dengan lebih banyak karakter baru, itu menjadi lebih hidup, dan saya terinspirasi oleh senior saya untuk tampil di setiap episode. Saya sangat bersemangat dan pada saat yang sama sangat menantikan musim baru! Saya harap Anda semua menantikannya!

Pesan dari Mariya Ise (Reg):

Akhirnya, petualangan ke lapisan keenam Abyss, Kota Emas, akan segera dimulai! Dan saya sangat bersemangat! Reg dan teman-temannya telah mengatasi banyak kesulitan di masa lalu...hanya saja kali ini...Saya tidak bisa memprediksi bagaimana akhirnya. Saya akan memainkan peran saya dengan sepenuh hati dan ketulusan!

Pesan dari Shiori Izawa (Nanachi):

Selamat untuk semua penggemar Abyss di seluruh dunia! Ini adalah musim kedua serial TV yang telah lama ditunggu-tunggu! Saya tidak bisa tidak mengucapkan selamat kepada Anda! (tertawa) Saya juga sangat senang bisa kembali bersama Nanachi untuk melanjutkan petualangan kami. Cerita akan bergerak ke jurang yang lebih dalam dan lebih dalam dengan karakter baru. Harap berhati-hati dengan beban yang meningkat dan ikuti kami dengan cermat sampai akhir!

Selain ketiga seiyuu utama, akan ada tambahan seiyuu yang baru bergabung. Berikut rinciannya:

  • Yuka Terasaki sebagai Vueko
  • Hiroaki Hirata sebagai Wazukyan
  • Mitsuki Saiga sebagai Belaf
  • Misaki Kuno sebagai Faputa

Selain ketiga seiyuu yang kembali, sejumlah staf utama ikut kembali, di antaranya:

  • Sutradara: Masayuki Kojima
  • Asisten Sutradara: Hitoshi Haga
  • Komposisi Seri, Naskah: Hideyuki Kurata
  • Desain Karakter: Kazuchika Kise
  • Musik: Kevin Penkin
  • Produksi Animasi: Kinema Citrus

Musim pertama adaptasi anime yang terinspirasi oleh manga petualangan fantasi karya Akihito Tsukushi ditayangkan selama 12 episode dari Juli hingga September 2017, dan dua film kompilasinya, Journey's Dawn dan Wandering Twilight menyusul pada Januari 2019. Kemudian, film baru Dawn of the Deep Soul dirilis pada Januari 2020.

Dalam kisah Made in Abyss , sistem lubang dan gua besar yang disebut "Abyss" adalah satu-satunya tempat yang belum dijelajahi di dunia. Makhluk aneh dan indah bersemayam di kedalamannya, dan penuh dengan peninggalan berharga yang tidak dapat dibuat oleh manusia saat ini. Misteri Abyss memesona manusia, dan mereka turun untuk menjelajah. Para petualang yang menjelajah ke dalam lubang dikenal sebagai "Penjarah Gua". Seorang gadis yatim piatu kecil bernama Riko tinggal di kota rth di tepi jurang maut. Mimpinya adalah menjadi Cave Raider seperti ibunya dan memecahkan misteri sistem gua. Suatu hari, Riko mulai menjelajahi gua dan menemukan robot yang menyerupai anak manusia.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.