Novel Kokyu no Karasu Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis Oktober 2022

Pop Kultur 24 Apr 2022

Setelah lama dinantikan, kepastian adaptasi anime dari novel Kokyu no Karasu mulai terungkap. Video teaser pertama untuk adaptasi anime TV dari novel Kokyu no Karasu  ( Karasu in the Inner Palace ) karya Kouko Shirakawa itu telah dirilis, memberikan rasa pertama dari suara masing-masing karakter yang akan fans ketahui saat anime TV tayang perdana pada Oktober 2022 mendatang.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, berikut daftar seiyuu pemeran utamanya:

  • Saku Mizuno sebagai Jusetsu Ryō
  • Masaaki Mizunaka sebagai Kōshun Ka
  • Taku Yashiro sebagai Eisei
  • Marika Kono sebagai Jiujiu

Chizuru Miyawaki menjadi sutradara anime Kokyu no Karasu yang akan diproduksi di BN Pictures, dengan Satomi Oshima menulis komposisi seri dan Shinji Takeuchi mendesain karakter untuk animasinya. Sedangkan Asami Tachibana menggubah aransemen musiknya.

Serial novel bertema "Chinese Fantasy Tale" itu menceritakan sosok Ryu Jusetsu, selir kaisar yang berkuasa tetapi tidak pernah dipanggil olehnya untuk melakukan tugas kekaisarannya. Dilihat oleh beberapa orang sebagai memiliki penampilan seorang wanita tua, dan beberapa lainnya sebagai seorang wanita muda, dia dikenal menggunakan sihir misterius yang membantu dalam segala hal mulai dari menemukan barang yang hilang hingga menimbulkan kutukan. Sampai suatu malam kaisar saat ini, Koushun muncul di kamar harem dengan anting giok. Pertemuan mereka diatur untuk mengungkap sejarah seperti yang diketahui.

Shirakawa meluncurkan seri novel perdana Kokyu no Karasu dengan ilustrasi oleh Ayuko pada April 2018 silam.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.