Posting PlayStation Studios di Twitter, Hideo Kojima: Kojima Production Masih Independen

Gaming 15 Apr 2022

Dalam dunia industri video game, produser Hideo Kojima merupakan nama yang sudah tidak diasingkan lagi. Apalagi setelah mendirikan Kojima Production pada tahun 2015 setelah berkolaborasi dengan Konami, dan meluncurkan Death Stranding semakin melambungkan nama besarnya.

Tidak heran setiap tindakan dari Kojima-san bisa membawa ke berbagai spekulasi, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Tweeting Sebuah Gambar PlayStation Studios

Semua berawal ketika Kojima-san memberikan kicauan singkat, lebih tepatnya memberikan postingan berisikan sebuah gambar PlayStation Studio.

Tweet samar ini langsung memicu spekulasi bahwa Kojima Productions resmi bergabung dengan PlayStation Studios. Apalagi kicauan ini dari Kojima-san sendiri sehingga spekulasi ini semakin kuat, ditambah lagi dengan Death Standing yang hanya tersedia untuk PlayStation dan PC.

Setidaknya seperti ini reaksi para netizen:

Kojima-san langsung gerak cepat untuk memberikan klarifikasi bahwa Kojima Production akan tetap independen dalam waktu yang lama, dengan memberikan cuitan terbaru.

"Sepertinya saya telah mengundang salah tafsir, tetapi KojiPro telah dan akan terus menjadi studio produksi independen."

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (ą¹‘>ā—”<ą¹‘)