Sekuel Anime The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made Resmi Diumumkan

Pop Kultur 2 Apr 2022

Sementara industri anime lainnya sedang bermain-main untuk Hari April Mop yang digelar Jumat (1/4) kemarin, The Fruit of Evolution: Before I Know It, My Life Had It Made turun ke bisnis untuk mengumumkan bahwa anime TV baru sedang dalam proses pengerjaan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (2/4), pengumuman resmi tersebut disampaikan langsung via akun Twitter anime dari adaptasi novel ringan karya Miku U35 yang berjudul asli Shinka no Mi ~Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei~. Judul baru "evolved" adalah Shin Shinka no Mi ~Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei~ (Benar: Buah Evolusi: Sebelum Aku Tahu, Hidupku Telah Dibuat ).

Pengumuman tersebut turut disertai visual teaser, dan menampilkan protagonis Seiichi Hiiragi dan Saria, serta satu karakter misterius. Selain visual teaser baru, sebuah penghitung waktu mundur turut dipasang, dan akan berakhir dalam 126 hari, atau tepatnya 5 Agustus 2022.

Musim perdana anime The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made sebelumnya disutradarai oleh Yoshiaki Okumura di studio feel. dan Hotline and Children's Playground Entertainment. Anime ini sendiri dibintangi oleh seiyuu Hiro Shimono dan Kana Hanazawa.

Kisahnya sendiri berpusat pada Seiichi Hiiragi. Meskipun berada di urutan terbawah sosial sekolahnya, dia dan seluruh sekolahnya dikacaukan ketika semua orang di sekolah dipindahkan ke dunia lain (isekai). Seiichi menemukan dirinya sendirian dan didekati oleh seekor gorila, yang bukannya menyerangnya, malah melamarnya. Pada saat Seiichi berpikir bahwa "Saya kira seekor gorila juga baik-baik saja," mereka menemukan Buah Evolusi, dan ketika mereka memakannya, hidup mereka tiba-tiba berubah sekali lagi.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.