Sus! Innersloth Umumkan Peluncuran Among Us VR di Musim Liburan Tahun Ini

Gaming 21 Apr 2022

Pertama kali dirilis pada tahun 2018, Among Us langsung menjadi hit pada tahun 2020 ketika game sosial multiplayer besutan Innersloth langsung meraih jumlah pemain hingga setengah milyar.

Innersloth terus mendukung dengan merilis versi porting untuk PlayStation dan Xbox, uji coba gratis yang aneh, dan pembaruan besar-besaran pada bulan November yang menambahkan peran baru - Ilmuwan, Insinyur, dan Malaikat Penjaga untuk rekan kru, dan Shapeshifter untuk Impostors - serta etalase tempat Anda dapat membeli kosmetik dengan XP yang Anda peroleh dari pertandingan, dan achivement.

Segera Hadir dalam Format VR

Pengumuman tersebut dibuat pada hari Rabu melalui acara Meta Quest Gaming Showcase, yang juga menayangkan klip gameplay baru dari edisi VR yang lebih imersif dari Among Us. Klip menunjukkan anggota kru berkeliaran di pesawat ruang angkasa mereka dalam tampilan orang pertama, dan desain grafis sederhana layaknya versi orisinal.

Bahkan Innersloth sudah merilis halaman Steam beserta informasi spesifikasi. Among Us VR nantinya kompatibel dengan VR populer seperti HTC Vive dan Oculus Rift dan memerlukan minimal Nvidia GTX 970 untuk memainkannya. Kalian bisa melihat detailnya disini.

Pengembang Innersloth belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Among Us VR, namun dipastikan pada bulan November atau Desember 2022 sebagaimana musim liburan dimulai.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)