Virtunix Hadirkan Rangkaian Acara VirtuSenja dalam Nuansa Ramadan

Pop Kultur 7 Apr 2022
Ilustrasi event VirtuSenja yang akan menghadirkan hampir semua talent Virtunix dalam bulan Ramadan ini (Foto: Virtunix).

VirtuSenja akan diadakan setiap akhir minggu Bulan Ramadhan, dimulai dari tanggal 9, 16, 23, dan 30 April 2022. Fokus utama dalam VirtuSenja ada dalam kegiatan ngabuburit. Talent Virtunix akan menemani waktu nongkrongmu saat sore hari di kala menunggu waktu berbuka. Selain ngabuburit, terdapat dua sub-stream lain yang akan hadir saat waktu sahur dan di malam hari.

Stream utama akan dilakukan di kanal resmi Virtunix, sedangkan sub-stream akan dilakukan di masing-masing kanal talent Virtunix. Kamu memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan talent Virtunix untuk meramaikan suasana saat sahur dan setelah buka puasa.

Ngapain Aja Nih di VirtuSenja?

Poster resmi acara VirtuSenja yang akan dimulai pada tanggal 09 April 2022 (Foto: Virtunix)

Dalam VirtuSenja kali ini, terdapat sajian stream interaktif yang dihadirkan dengan tema berbeda setiap minggunya oleh talent dari Virtunix. Pada tanggal 9 April, terdapat sajian konten mengenai review dari jajanan takjil yang ada pada Bulan Ramadhan.

Selanjutnya pada tanggal 16 April, talent akan berbagi kisah mengenai pengalaman ketika berpuasa. Terakhir, terdapat kuis cerdas cermat yang diadakan pada akhir minggu tepatnya pada tanggal 23 April.

Diantara empat acara utama tersebut, terdapat juga stream tambahan (sub-stream) dari masing-masing talent Virtunix, seperti acara sahur dan acara malam hari setelah buka puasa atau taraweh.

Hampir semua talent Virtunix akan ikut serta dalam memeriahkan VirtuSenja kali ini. Terdapat Mira Fridayanti, Chika Kameria, Dosei, Kumi-5, Zue Callaise, hingga Jezen Ijen yang akan menemani Virtunians melalui channel YouTube mereka. Jangan lupa untuk subscribe dan menantikan kehadiran mereka, ya!

Donasi untuk yang Membutuhkan

Melalui VirtuSenja, Virtunix pun membuka kesempatan untuk berdonasi bagi livers, staff, maupun Virtunians melalui platform Trakteer. Hasil donasi selama Bulan Ramadhan ini selanjutnya akan diberikan kepada pihak yang lebih membutuhkan.

Untuk donatur yang ingin ikut serta dalam donasi di acara ini, silahkan tunggu informasi selanjutnya yang akan diberikan melalui sosial media resmi dari Virtunix.

Facebook: https://www.facebook.com/Virtunix
Instagram: Virtunix (@virtunix) • Instagram photos and videos
Twitter: (2) Virtunix (@virtunix) / Twitter
YouTube: (9) Virtunix Official - YouTube

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast