Activision Umumkan Tanggal Rilis Call of Duty: Modern Warfare 2 Versi Reboot

Gaming 25 Mei 2022

Seri Modern Warfare dari Call of Duty boleh dibilang merupakan salah satu seri tersukses dari game first person shooter dari Activision. Bahkan kehadiran seri reboot yang rilis pada tahun 2019 silam sukses memberikan hype yang tidak kalah dari seri orisinalnya karena jalan cerita yang begitu dalam dan brutal.

Berbekal hype yang diciptakan dari reboot pertama, Activision langsung gerak cepat dengan pengumuman tanggal rilis dari Call of Duty: Modern Warfare 2 versi reboot akan meluncur pada 28 Oktober 2022.

Pamerkan Anggota Task Force 141

Tidak hanya sekedar mengumumkan tanggal rilis, Activision tidak lupa merilis key visual baru berupa keempat anggota dari Task Force 141: Cpt. John Price, Sgt. Kyle "Gaz" Garrick, Sgt. John "Soap" MacTavish, dan Col. Alejandro Vargas.

Masih belum diketahui kemunculan karakter lain, terutama Sgt. Gary "Roach" Sanderson atau Pvt. Jamez Ramirez sebagai playable character dari seri Modern Warfare orisinal, karena seri Reboot dari Modern Warfare pertama mengambil cerita prekuel dari seri orisinal Modern Warfare itu sendiri.

Call of Duty: Modern Warfare 2 dianggap sebagai salah satu seri terbaik dari trilogi Modern Warfare, sampai mendapatkan versi remastered tersendiri pada tahun 2020 silam.

Call of Duty: Modern Warfare 2 versi reboot diekspektasikan akan dirilis untuk platform PC, PS5 dan Xbox Series X|S.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)