Adaptasi Anime Nōmin Kanren no Skill Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta Umumkan Seiyuu dan Staff, Tayang Oktober

Pop Kultur 26 Mei 2022

Situs resmi dari adaptasi anime Nōmin Kanren no Skill Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta (Aku Semakin OP dengan Meningkatkan Skill Bercocok Tanam) telah merilis berbagai info meliputi staff, seiyuu, termasuk trailer yang akan ditayangkan perdana pada bulan Oktober mendatang.

Para pengisi suara yang diumumkan meliputi:

Junya Enoki sebagai Al Wayne

Minami Tanaka sebagai Fal-Ys Meigis

Rumi Okubo sebagai Helen Rean

Ayaka Suwa sebagai Ruri

Sedangkan untuk para staff yang terlibat dalam proyek ini sebagai berikut:

  • Norihiko Nagahama sebagai Sutradara
  • Touko Machida sebagai Komposer
  • Masami Sueoka sebagai Desainer Karakter
  • Daisuke Negishi sebagai Ssutradara Seni
  • Hiroto Morishita sebagai Sutradara Suara

Sekilas Tentang Nōmin Kanren no Skill Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta

Nōmin Kanren no Skill Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta pertama kali diterbitkan oleh Shobonnu melalui situs Shōsetsuka ni Narō pada Agustus 2016. Serial ini kemudian diterbitkan oleh Monster Bunko dengan Sogawa sebagai ilustrator pada bulan Maret 2017 hingga volume kelima. Serial ini mendapatkan adaptasi manga oleh Aki Taruto melalui Monster Comics dari Futabasha hingga delapan volume.

Sinopsisnya sendiri menceritakan Al Wayne yang bertekad untuk meningkatkan kemampuan bertani miliknya demi menjadi seorang raja pertanian, hingga dia merasakan adanya perubahan dalam kehidupannya begitu tujuannya telah tercapai.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)