Apex Legends Mobile Umumkan Jadwal Rilis Global, Catat Tanggalnya

Gaming 13 Mei 2022

Apex Legends Mobile, sebuah pengalaman baru Apex Legends yang dibuat untuk platform mobile, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 17 Mei.

Apex Legends Mobile menghadirkan pengalaman tersendiri berdasarkan inti gameplay dari Apex Legends yang juga menyajikan beberapa hal baru, seperti mode permainan, sistem sosial, dan beragam fitur untuk dapat dimainkan secara mobile.

Fokus pengembangan game shooter berkecepatan tinggi ini ada pada sisi kompetitif yang dikembangkan untuk perangkat mobile dengan menyuguhkan banyak fitur serta inovasi yang diciptakan khusus untuk perangkat mobile.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran global, Electronic Arts juga memperlihatkan video promosi sinematik baru yang mengungkapkan apa yang dimiliki oleh The Syndicate untuk para Legends di Apex Legends Mobile.

Sebagai pengingat, masih ada waktu bagi pemain untuk melakukan pra-registrasi dan membantu komunitas membuka hadiah yang akan ditayangkan saat perilisan minggu depan.

Apex Legends Mobile juga masih membuka tahap pra-registrasi untuk membuka hadiah yang akan diberikan kepada para pemain ketika perilisan global dilakukan.


Khusus untuk perilisan di Indonesia, Electronic Arts juga telah membuat teaser video mengangkat tema pewayangan sebagai apresiasi terhadap gamer tanah air yang dilakukan sebagai simbol semakin dekatnya “kelahiran” Apex Legends Mobile.

Ikutan pra-registrasi DI SINI ( https://bit.ly/apexprereg ).

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.