Asah Skill Editingmu Lewat Ajang Modifikasi Digital Brio Virtual Modification 4!

Kreasi 27 Mei 2022

Digital Modification atau lebih sering kita sebut sebagai Digimods merupakan sebuah cabang dari editing yang memungkinkan desainer/editor memodifikasi mobil secara digital baik untuk hobi atau untuk merancang konsep modifikasi mobil di dunia nyata. Salah satu ajang kompetitif untuk mengasah skill editing di bidang modifikasi digital ini adalah Brio Virtual Modification 4 yang digelar oleh PT Honda Prospect Motor yang bekerjasama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Ajang modifikasi digital yang sudah digelar selama 4 kali ini dimulai sejak 18 mei lalu hingga 24 Juli 2022 mendatang dengan mengusung tema Street Race. Pemilihan tema Street Race ini berdasarkan pemilihan review modifikasi serta harapan modifikasi dari user experieence Honda Brio melalui ajang #BrioVModWish yang berlangsung sejak 19 April hingan 12 Mei lalu.

Kompetisi ini dibuka untuk umum dan bagi peserta yang ingin mengikuti gelaran ini dapat mengirimkan desain modifikasi yang sudah kalian buat dalam format digital mulai 18 Mei kemarin hingga paling lambat pada 24 Juli mendatang. Nantinya karya para peserta akan dipilih oleh 3 orang juri yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital.

Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.


Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000. Sedangkan untuk kategori Best Decal akan mendapatkan sebesar Rp. 3.000.000, kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp. 1.000.000.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya.”

Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. Detail mengenai syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com/v-mod.

Bagaimana, tertarik untuk mengikuti kompetisi ini?

Tag

Ilham Purnama Sadik

Basically Ioforia, loves Hyundai IONIQ 5 and Toyota Voxy btw.