Dengarkan Suara Lantunan Mesin dan Eurobeat di PV Terbaru MF Ghost!

Pop Kultur 5 Mei 2022

Sudah empat bulan sejak adaptasi anime dari sekuel Initial D - MF Ghost resmi mendapatkan adaptasi anime beserta dengan kehadiran PV utama.

Kali ini, kanal YouTube dari Avex Pictures baru saja merilis PV kedua yang bisa kalian lihat dibawah ini:

Melalui PV terbaru saja bisa terlihat berbagai mobil yang debut di anime: Audi R8 V10, Mercedes-AMG GT S, BMW M6, Ferrari 488 GTB, Lamborghini Huracan LP610-4, Nissan GT-R Nismo, dan tentu saja sang bintang utama - Toyota 86 ZN6 dengan suara yang menyerupai versi aslinya.

Melalui akun Twitter resmi MF Ghost, juga ditampilkan dua karakter utama: Katagiri Kanata (Kanata Livington) dan Saionji Ren. Belum ada informasi siapa yang akan mengisi suara Kanata dan Ren.

© Shuichi Shigeno • Kodansha/MF Ghost Production Commitee
© Shuichi Shigeno • Kodansha/MF Ghost Production Commitee

Dari PV yang sama juga diumumkan Felix Film akan bertanggung jawab atas produksi adaptasi anime MF Ghost, dengan jajaran para staff sebagai berikut:

  • Sutradara: Tomohito Naka
  • Komposer: Kenichi Yamashita
  • Penulis Naskah: Kenichi Yamashita / Akihiko Inari
  • Desainer Karakter: Naoyuki Onda
  • Sutradara Animasi: Naoyuki Onda Chiyoko Sakamoto
  • Sutradara 3D: Hiroki Uchida
  • Sutradara Suara: Masafumi Mima
  • Musik: Akio Dobashi

Tentang MF Ghost

Shuuichi Shigeno meluncurkan serialisasi MF Ghost melalui majalah Young Magazine pada bulan September 2017 dan mendapatkan tankobon pada bulan Januari 2018. Kodansha sejauh ini telah menerbitkan 12 volume dengan volume ke-13 dijadwalkan terbit 6 Januari 2022 mendatang.

MF Ghost mengambil cerita pada tahun 202X, ketika mobil listrik mendominasi jalanan di Jepang menggantikan mobil ICE. Demi melestarikan keberadaan mobil ICE yang mulai punah, Takahashi Ryosuke (dari Initial D) menggelar motorsport seantero Jepang dibawah organisasi besar bertajuk "MFG" yang mendapat banyak perhatian di seluruh dunia.

Cerita berpusat pada Kanata Livington, seorang blasteran Jepang-Inggris yang baru saja pulang keJepang dengan tujuan mencari keberadaan ayahnya yang menghilang. Oleh karena itu, dia pun memutuskan untuk berkompetisi di MFG dengan kemampuan yang diajarkan oleh Fujiwara Takumi (protagonis dari Initial D), seorang pereli sekaligus mentornya. Dengan membawa nama Katagiri Kanata, dia berharap dapat menarik perhatian sang ayah.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)