Gameplay Need For Speed Mobile dari Tencent Bocor di Internet

Gaming 14 Mei 2022

Tahun 2022 boleh dibilang begitu dinanti oleh para penggemar Need For Speed atau disingkat NFS untuk mendapatkan seri terbarunya setelah menunggu hampir tiga tahun sejak NFS: Heat.

Tidak hanya seri utama, para penggemar juga menantikan akan seperti apa game NFS terbaru untuk perangkat mobile Dan baru-baru ini muncul sebuah bocoran video gameplay di internet yang disebut-sebut merupakan game Need for Speed Mobile dari Tencent.

Berbasis Unreal Engine 4 dengan Atmosfir NFS: Heat

Bocoran ini pertama kali oleh pengguna akun bernama u/Clxbsport di Reddit dengan membagikan sebuah sebuah video gameplay yang disebut-sebut merupakan game NFS Mobile. Kalian bisa melihat video singkat-nya dibawah ini:

Need for Speed Mobile 2022 (Tencent) Gameplay Leaked from needforspeed

Menurut leaker, bocoran ini didapatkan dari rekannya di China yang kebetulan menjadi salah satu tester untuk NFS Mobile 2022. Katanya NFS Mobile 2022 dibangun dari Unreal Engine 4 dengan karakteristik handling dari NFS Edge yang rilis di PC. Sementara untuk map-nya akan mengadopsi dari NFS: Heat dengan beberapa perubahan tertentu. Bagi kalian yang ingin tahu informasi mengenai cerita ataupun aksi kejar-kejaran polisi di dalam game, untuk saat ini belum ada informasi lanjut mengenai hal tersebut.

Saat ini, bocoran semacam ini masih sebatas rumor, apalagi bisa saja dispekulasikan bahwa bocoran tersebut adalah sebagai test bed untuk game yang berbeda. Patut ditunggu akan seperti apa informasi yang diberikan oleh Tencent dan Electronic Arts untuk game NFS terbaru untuk perangkat mobile.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)