Manga Rent-A-Girlfriend Dapatkan Adaptasi Live Action Drama, Tayang Juli 2022

Pop Kultur 14 Mei 2022

Sebuah adaptasi drama TV live-action dari manga komedi romantis karya Reiji Miyajima, Kanojo, Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) dipastikan akan mengudara di Jepang pada Juli 2022 mendatang, waktu yang sama dengan pemutaran musim kedua dari versi adaptasi anime TV-nya.

Dikutip dari Crunchyroll, Drama ini akan ditayangkan setiap hari Minggu pukul 23.55 JST di program "Drama L" ABC TV (Asahi Broadcasting Corporation), disutradarai oleh Daisuke Yamamoto dengan naskah dikerjakan oleh Kumiko Aso.

Ryusei Onishi, anggota muda dari boy grup idola Johnny & Associates Naniwa Danshi berusia 20 tahun, berperan sebagai protagonis pria Kazuya Kinoshita. Dia menggambarkan kesannya tentang manga aslinya, "Saya menemukan setiap karakter unik dan sangat menawan! Perkembangan cerita sangat menyenangkan, dan dunia tersebut adalah tempat yang belum pernah saya alami. Sebelumnya Aku tahu itu, aku terpikat oleh Rent-A-Girlfriend."

Mengenai kebijakan aktingnya, dia berkata, "Saya ingin memainkan peran dengan tulus, menatap mata karakter dan memperhatikan percakapan mereka. Kelucuan Kazuya adalah caranya menjadi pemalu dan memukul-mukul di depan gadis-gadis, dan di cara dia mudah menjadi paranoid. Jadi saya ingin memberikan segalanya agar orang tidak merasa bahwa saya adalah seorang idola."

Sementara itu, model sekaligus aktris muda berusia 19 tahun Hiyori Sakurada, paling dikenal sebagai Shizuno Takakamo dalam episode Saki Achiga-hen dari serial live-action Side-A , berperan sebagai heroine utama Chizuru Mizuhara.

Dia berkata, "Meskipun syuting masih dalam tahap awal, kami bekerja sama dengan staf dan pemain untuk menciptakan drama terbaik. Saya harap Anda akan memperhatikan dialog antara Kazuya dan Chizuru, serta karakter dengan kepribadian yang kuat!"

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.