Sambut Season Baru, Fall Guys akan Menjadi Free-to-Play dan Segera Rilis di Konsol

Gaming 17 Mei 2022

Kehadiran dari Fall Guys: Ultimate Knockout dari Mediatonic membuktikan bahwa game kompetitif bisa sangat seru tanpa perlu saling 'senggol bacok' dan sumpah serapah yang emosional. Tidak heran dari betapa viralnya game ini ketika pertama kali dirilis pada 4 Agustus 2020 silam.

Sebelumnya, Fall Guys: Ultimate Knockout tersedia untuk PC dan PlayStation dengan harga masing-masing Rp. 108.999 dan Rp. 279.999. Kini, Mediatonic pun akhirnya membuat Fall Guys jadi game Free To Play, atau dengan kata lain dapat dimainkan secara gratis.

Sambut Season Baru, Fall Guys akan Menjadi Free-to-Play

Mediatonic melansir melalui situs resmi Fall Guys, menyatakan bahwa formatnya akan menjadi free-to-play mulai 21 Juni mendatang sekaligus memulai season baru. Perubahaan format ini juga akan diikuti dengan fitur cross-play dan juga cross-progression, serta berbagai level baru. Informasi lebih lanjut bakal diumumkan menjelang peluncuran game Free to Play di bulan Juni mendatang.

Lalu bagaimana dengan yang sudah membeli game sebelumnya? Mediatonic akan memberikan 'kompensasi' berupa Legacy Pack. Hadiah tersebut berisi beberapa konten unik seperti nickname, nameplate, the Regal costume, the Veggie Dog costume, the Feisty Dwarf costume sekaligus akan mendapatkan Season Pass secara gratis.

Segera Hadir di Xbox, Switch, dan Epic Games

Sekaligus penyambutan perubahan format menjadi free-to-play, Mediatonic juga akan merilis Fall Guys untuk platform Xbox, Switch, serta PC melalui Epic Game Store, tentu saja dengan fitur cross-platform, cross-party dan juga cross progression untuk seluruh platform seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Saat ini Mediatonic telah membuka laman pra-registrasi dengan beragam bonus konten apabila semakin banyak pemain yang melakukan pra-registrasi. Jika tertarik, kalian bisa melakukan pra-registrasi yang dapat dilihat pada halaman berikut ini.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)