Logo episode spesial BanG Dream! yang berjudul BanG Dream! Morfonication

BanG Dream! Morfonication Perlihatkan Teaser & Visual

Pop Kultur 3 Jun 2022

Dilansir dari AnimeNewsNetwork, franchise BanG Dream! merilis sebuah video teaser dan visual episode spesial yang berjudul BanG Dream! Morfonication di website resmi mereka. Hanya ada 2 episode saja yang akan ditayangkan pada 28 sampai 29 Juli mendatang

Beberapa staf utama di seri BanG Dream! sebelumnya juga kembali. Koudai Kakimoto sutradara utama seri ini, Tomomi Umetsu menjadi sutradara di studio SANZIGEN. Produksi akan diawasi oleh pendiri Bushiroad langsung yaitu Takaaki Kidani. Naskah ditulis oleh Hitomi Ogawa, Yuka Yamori menangani desain sub-character, dan Satoki Iida menjadi direksi suara. Musik akan digubah oleh produser dari Elements Garden, Noriyasu Agematsu dan Junpei Fujita.

Visual BanG Dream! Morfonication yang memperlihatkan Mashiro Kurata 

Episode spesial ini akan tayang perdana di Tokyo MX, BS NTV, dan juga di kanal YouTube resmi BanG Dream!

Morfonica adalah band keempat pada franchise BanG Dream! yang dibentuk pada tahun 2020. Band ini tediri dari 5 orang gadis yang berasal dari sebuah SMA khusus perempuan yang bergengsi bernama Tsukinomori Joshi Gakuen (月ノ森女子学園). Mashiro Kurata yang diisi oleh Amane Shindo menjadi vokalis, Tsukushi Futaba diisi oleh Mika menjadi drummer, Rui Yashio diisi oleh Ayasa menjadi violis, Nanami Hiromachi diisi oleh Yuuka Nishio menjadi bassis, dan Toko Kirigaya diisi oleh Hina Suguta menjadi gitaris.

Kalian bisa membayangkan sosok Marin Kitagawa yang menjadi gitaris di anime ini.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis