Double Strike, Hibike Euphonium Umumkan OVA & Season 3

Pop Kultur 5 Jun 2022

Kyoto Animation akan melanjutakan seri anime bergenre drama yang akan membuat hatimu cair, masuk ke dalamnya di cerita masa muda SMA yang juga akan membuatmu bernostalgia dan sebagai obat healing setelah lelah menjalani berbagai aktivitas. Klub band konser SMA Kitauji siap memainkan instrumen.

Dilansir dari Crunchyroll, bahwa pada 4 Juni, Kyoto Animation mengungkap OVA sekaligus musim ke-3 dari Hibike! Euphonium. OVA akan dirilis terlebih dahulu pada tahun 2023 mendatang dan musim ketiganya akan dirilis pada tahun 2024. Video teaser juga dirilis pada pengumumannya.

OVAnya bertajuk "Ensemble Contest Arc" ini akan ditayangkan secara terbatas hanya di beberapa teater yang ada di seluruh Jepang. OVA ini juga akan dirilis dalam versi Blu-ray. Untuk musim ketiga berfokus pada Kumiko yang sudah naik kelas 3 SMA menjadi siswi senior di SMA Kitauji.

Tentang Hibike! Euphonium

Merupakan sebuah adaptasi dari novel yang juga berjudul sama karya Ayano Takeda. Musim pertama dirilis tahun 2015. Sudah ada 3 Film dari seri ini, 2 film pertamanya merupakan recap dari musim 1 & 2. Anime ini bercerita Kumiko Oumae seorang Kumiko Oumae yang menjalani kehidupan barunya di SMA dan ingin melupakan masa lalunya. Dia mendapatkan teman pertamanya yaitu Hazuki Katou dan Sapphire Kawashima. Kumiko terseret oleh kedua teman barunya itu masuk ke klub musik SMA Kitauji. Di klub tersebut ia memutuskan menjadi seorang pemain euphonium.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

mediocre in all sector