Pacsa Digratiskan, Jumlah Pemain Fall Guys Meroket Menjadi 20 Juta Player

Gaming 27 Jun 2022

Beberapa waktu yang lalu, kami memberitakan bahwa Fall Guys: Ultimate Knockout akan menjadi free-to-play mulai 21 Juli lalu. Tentu saja hal tersebut menjadi hype dan sangat diterima oleh para gamer dimana mereka yang dulunya ingin memainkan game ini, sekarang sudah bisa bermain dengan teman ataupun player lain di seluruh dunia.

Benar saja, semenjak Fall Guys: Ultimate Knockout menjadi free-to-play, lonjakan pemain langsung terjadi.

Mencapai 20 Juta Player

Informasi ini disampaikan melalui akun Twitter dari Fall Guys: Ultimate Knockout diungkap bahwa jumlah pemain game Fall Guys naik drastis hingga mencapai 20 juta Player di seluruh dunia, membuktikan seberapa besar hype dari para gamer terhadap game ini.

TERIMA KASIH SEBESAR-BESARNYA UNTUK KALIAN SEMUA.
Kami telah meraih pencapaian luar biasa dengan jumlah pemain mencapai 20 juta Player pada 48 jam pertama perilisan Free For All!
Sampai ketemu lagi minggu ini!

Saking Hype-nya, Server Sampai Bermasalah

Tentu dengan semua hype yang ada, bukan berarti ada masalah, dan Fall Guys: Ultimate Knockout sendiri bukanlah pengecualian.

Seperti ketika server Fall Guys: Ultimate Knockout mengalami masalah tepat pada hari dimana gamenya digratiskan. Mediatonic berkata bahwa itu disebabkan oleh โ€œtumpahan kue dengan frosting cream diatasnya dan semutโ€ yang semakin memperparah gangguan server. Pihak developer pun meminta maaf atas gangguan ini.

Sebagai kompensasi atas gangguan server tak terduga, Mediatonic memberi gift berupa Legacy Pack yang di dalamnya sudah termasuk kosmetik gratis jika para pemain Fall Guys sudah bisa lakukan log in kembali ke dalam game.

Fall Guys telah dapat kalian mainkan secara gratis melalui PS4, PS5, Xbox One & Series X/S, Switch, dan PC via Epic Games.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (เน‘>โ—ก<เน‘). Memutuskan untuk terjun ke "Lubang Kelinci" demi mengubah sifat introvert saya (^^;)