Pokémon Scarlet and Violet Dijadwalkan Rilis 18 November

Gaming 2 Jun 2022

Bagi kalian pengikut setia franchise Pokemon, kali ini mereka akan segera menghadirkan seri video game terbaru mereka berjudul Pokémon Scarlet and Violet.

Trailer Terbaru

Dilansir dari situs Cruchyroll, kanal resmi dari Pokemon baru saja mengunggah trailer kedua dari game petualangan ini Senin (1/6) kemarin. Dalam trailer tersebut, tentunya kita diperlihatkan oleh tiga Pokemon starter terbaru yaitu Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly. Lalu kita diperlihatkan oleh dua kubu berbeda yang masing-masing diketuai oleh Professor Sada dan Professor Turo, dan kita sebagai pemain diwajibkan memilih salah satunya.

Trailer kedua dari Pokemon Scarlet and Violet

Dan melalui trailer tersebut, The Pokémon Company International mengkonfirmasi tanggal perilisannya yaitu 18 November tahun ini yang nantinya ditujukan untuk platform Nintendo Switch.

Pokemon Baru Lainnya

Selain tiga Pokemon starter yang telah disebutkan sebelumnya, akan ada banyak lagi Pokemon baru lainnya. Seperti contoh adalah Koraidon yang akan muncul secara ekslusif dalam varian Scarlet, lalu ada Miraidon yang akan muncul dalam varian Violet.

Kemudian Pokemon yang berbentuk seperti babi bernama LeChonk. Lechonk adalah Pokemon tipe Normal dan digambarkan sebagai rakus dengan hidung yang luar biasa. Sangat kuat dan cepat, LeChonk secara mengejutkan pemalu dan akan lari dari bahaya. Sebagai hasil dari kebiasaan makannya, ia memancarkan aroma yang menyerupai rempah-rempah yang tidak disukai oleh Pokemon.

Kreasi Lantunan dari Seseorang yang Spesial

Terdapat sedikit kejutan spesial untuk game Pokemon ini, yaitu Toby Fox yang dikenal sebagai kreator dari game Undertale membantu penggarapan game petualangan ini sebagai komposer musik dalam permainan.

Tweet dari Toby Fox

Melalui cuitan terbarunya di Twitter, dia menuliskan ungkapannya sebagai berikut.

Saya mendapat kehormatan untuk menggubah musik lapangan untuk Pokémon Scarlet dan Violet! Setelah membuat sketsa konsep, Game Freak menyusunnya menjadi banyak versi yang akan Anda dengar sepanjang permainan. Anda dapat mendengarnya sedikit di trailer ini

Co-Op Hingga 4 Pemain

Selain trailer tersebut, terdapat sumber yang mengatakan bahwa game ini nantinya akan memungkinkan eksplorasi co-op gratis hingga empat pemain, meskipun spesifik tentang cara kerjanya masih belum dikonfirmasi.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE