Project Engage Buka Pra-Registrasi Game Mobile Engage Kill

Gaming 7 Jun 2022

Project Engage mengumumkan tanggal pra-registrasi untuk game baru mereka yaitu Engage Kill. FYI, Project Engage merupakan kolaborasi dari Fumiaki Maruto - sang penulis dari Saekano, dan Tsunako - sang ilustrator dari Date A Live.

Tentang Engage Kill

Sesuai yang disebutkan sebelumnya, Engage Kill merupakan bagian dari "Project Engage" bersama dengan serial anime orisinal bernama Engage Kiss besutan A-1 Pictures.

Melalui akun Twitter resminya, Tsunako selaku desainer karakter merilis Chloe Tan dan Kisara, serta Square Enix diumumkan sebagai developer-nya.

Pra-registrasi Engage Kill akan dibuka pada musim panas 2022. Masih belum ada informasi tanggal pasti pra-registrasi ini dibuka. Pra-registrasi akan dibuka melalui situs resmi Project Engage.

PV Kedua Engage Kiss, Tayang Juli 2022

Bicara soal serial anime orisinal Engage Kiss, Aniplex telah merilis PV kedua pada Minggu (5/7) kemarin dengan merilis lebih banyak pengisi suara dan staff, serta lagu penutup berjudul Ren’ai Nou yang dibawakan oleh Akari Nanawo.

Anime ini berlatar di Baylong City, sebuah kota pulau buatan yang didirikan di Samudra Pasifik untuk mengeksploitasi sumber daya alam lokal. Berpusat pada Shū yang menjalankan sebuah perusahaan kecil, meskipun kebiasaan belanjanya membuatnya terus-menerus tidak punya uang. Seorang gadis bernama Kisara sering mengunjungi kantor Shū dan selalu mengkhawatirkannya. Kisara bersekolah di sekolah menengah di Baylong City, dan melakukan segalanya mulai dari pekerjaan administrasi hingga pekerjaan rumah tangga dengan percaya diri. Sementara itu, Ayano adalah mantan pacar dan mantan rekan kerja Shu di perusahaan tempat Shu dulu bekerja.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)