Saksikan Trailer Perdana dari Call of Duty Modern Warfare 2 Reboot!

Gaming 9 Jun 2022

Tahun 2022 mungkin menjadi titik balik bagi franchise Call of Duty. Setelah kegagalan dari Call of Duty: Vanguard, franchise first-person-shooter kembali membawa hype dengan pengumuman Call of Duty: Modern Warfare 2 sebagai sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare 2 (2019).

Setelah sempat diumumkan dan digoda lewat rangkaian konten sosial media, Activision dan Infinity Ward akhirnya memamerkan trailer perdana dari gameplay campaign Call of Duty: Modern Warfare 2 untuk pertama kalinya.

Cara Activision dalam memberikan kejutan pada Call of Duty: Modern Warfare 2 terbilang tidak biasa karena tanggal rilisnya sudah diumumkan lebih dulu bersama dengan pengumuman judulnya melalui postingan sosial media, dua minggu sebelum trailer perdana dirilis.

Call of Duty: Modern Warfare II sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2022 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan tentu saja – PC yang bisa kalian pre-order melalui Steam pada tautan berikut ini.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)