Saksikan Trailer Perdana dari Call of Duty Modern Warfare 2 Reboot!

Gaming 9 Jun 2022

Tahun 2022 mungkin menjadi titik balik bagi franchise Call of Duty. Setelah kegagalan dari Call of Duty: Vanguard, franchise first-person-shooter kembali membawa hype dengan pengumuman Call of Duty: Modern Warfare 2 sebagai sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare 2 (2019).

Setelah sempat diumumkan dan digoda lewat rangkaian konten sosial media, Activision dan Infinity Ward akhirnya memamerkan trailer perdana dari gameplay campaign Call of Duty: Modern Warfare 2 untuk pertama kalinya.

Cara Activision dalam memberikan kejutan pada Call of Duty: Modern Warfare 2 terbilang tidak biasa karena tanggal rilisnya sudah diumumkan lebih dulu bersama dengan pengumuman judulnya melalui postingan sosial media, dua minggu sebelum trailer perdana dirilis.

Call of Duty: Modern Warfare II sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2022 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan tentu saja – PC yang bisa kalian pre-order melalui Steam pada tautan berikut ini.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)