Promosikan Thor: Love and Thunder, Kolaborasi Microsoft dan Marvel Hadirkan Xbox Berbentuk Palu Mjolnir

Gaming 5 Jul 2022

Hanya tinggal menunggu waktu sebelum film terbaru dari Marvel - Thor: Love and Thunder akan tayang di layar lebar. Sebagai bagian dari promosi sekaligus perayaan tayangnya film tersebut, Marvel dan Microsoft menghadirkan kolaborasi unik, yaitu menghadirkan Xbox Series X yang dibuat menyerupai palu Mjolnir milik Thor.

Apa semua ini hanya sekedar konsep grafis demi sekedar menaikkan hype dari Thor: Love and Thunder? Tentu tidak, karena Microsoft melakukan giveaway kepada fans yang beruntung bisa mendapatkan Xbox Series X ala palu Mjolnir ini.

Caranya mudah, cukup dengan follow akun Xbox serta retweet cuitan tersebut dengan hastag #ThorLoveandThunderXboxSweepstakes. Sayembara giveaway ini telah berlangsung semenjak awal bulan ini dan akan berakhir pada 21 Juli mendatang.

Persyaratannya? Setiap akun Twitter hanya dapat mengikuti undian ini satu kali, dan setidaknya akun tersebut telah berumur lebih dari tujuh hari, serta pengguna harus berusia minimal 18 tahun. Peraturan selengkapnya bisa kamu cek pada halaman berikut ini.

Ada tapinya, giveaway ini hanya berlaku di negara yang sudah didukung secara resmi oleh Xbox, dan karena Indonesia sendiri belum termasuk dalam dukungan tersebut, jadi jangan terlalu berharap bisa beruntung, kecuali jika kalian kebetulan berada di negara yang mendapat dukungan resmi Xbox.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)