Ubisoft Umumkan Game Mobile Tom Clancy’s The Division Resurgence dan Membuka Aplha Test

Gaming 7 Jul 2022

Dengan melihat popularitas game mobile yang semakin menggila setiap waktu, sepertinya semakin meyakinkan bagi Ubisoft untuk ikut terjun ke pasar game mobile.

Kali ini Ubisoft memperkenalkan sebuah proyek baru dengan membawa nama Tom Clancy’s The Division Resurgence. Benar sekali, seri terbaru dari karya Tom Clancy ini akan hadir untuk platform iOS dan Android sebagaimana yang diperlihatkan dalam video trailer terbaru.

Ceritanya sendiri berpusat Amerika pasca krisis terjadi akibat virus outbreak yang mengakibatkan kerusuhan serta runtuhnya pemerintahan. Pemain nantinya berperan sebagai agen “Strategic Homeland Division” yang bertugas untuk melindungi warga sipil dari kelompok "The Freemen".

Sesi Alpha Test Sudah Dibuka

Bersamaan dengan pengumuman Tom Clancy’s The Division Resurgence, Ubisoft juga telah membuka alpha test secara tertutup. Meski begitu, pemain yang ingin mencicipinya duluan bisa mendaftar langsung di website resminya disini.

Sesuai yang sudah dijelaskan sebelumnya, Tom Clancy’s The Division Resurgence akan tersedia untuk platform iOS dan Android secara free-to-play atau hadir secara gratis. Serta tentu saja dengan microtransaction sebagai fitur utama.

Tidak ada kejelasan kapan Tom Clancy’s The Division Resurgence dirilis secara resmi dan di region mana yang akan mendapatkan kesempatan terlebih dahulu.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)