Ucok Sebagai Kucing? Mod Stray ini Sulap CJ Menjadi Seekor Meng Oyen

Gaming 24 Jul 2022

Stray boleh dibilang baru saja 'naik daun' di antara para gamer berkat elemen petualang dari perspektif seekor kucing liar di dunia cyberpunk yang dipenuhi dengan mesin dan robot. Tidak heran namanya mulai melejit di berbagai media sosial.

Dengan popularitas tersebut, mulai menarik minat para modder yang menginginkan kucing yang 'lebih nyentrik', namun bagaimana jika kucing yang dimaksud adalah seorang karakter yang begitu memorable? Contoh saja Carl "CJ" Johnson dari GTA.

Ucok Sebagai Kucing

Itulah yang terpikirkan oleh seorang user bernama sir_galahad172 yang merilis mod yang menjadikan CJ alias Ucok menjadi seorang kucing melalui Nexus Mod.

Sesuai namanya, mod ini menjadikan CJ alias Ucok menjadi seorang kucing. Namun modder sendiri membuat mod beradasarkan anatomi seekor kucing sehingga Ucok terlihat sangat aneh, atau bisa dibilang terlihat konyol.

Saat artikel ini ditulis, mod sudah dirilis sejak 22 Juli lalu dan sudah diunduh lebih dari 300 kali. Komentar dari pengguna pun beragam sampai ada yang mengaitkan dengan joke khas GTA: San Andreas.

Jika kalian tertarik dengan mod ini, kalian bisa mengunjunginya melalui tautan berikut ini.

Semakin Populer di Steam

Pada saat artikel ini ditulis, popularitas dari Stray semakin meningkat, sebagaimana yang dilansir melalui SteamDB, Stray menjaring sekitar 25 ribu pemain dengan puncaknya mencapai 62 ribu pemain dalam lima hari terakhir.

Pencapaian tersebut menjadikan Stray sebagai game dari publisher Annapura Interactive yang paling banyak dimainkan.

Dengan melihat popularitas dari Stray yang semakin meningkat, rasanya hanya tinggal menunggu untuk melihat lebih banyak konten lucu dari para modder kedepannya.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)