Call of Duty Modern Warfare II Hadirkan Sirkuit Marina Bay Sebagai Arena Baku Tembak

Gaming 10 Agt 2022

Masih ada waktu sebelum Call of Duty Modern Warfare II versi remake akan dirilis pada akhir Oktober mendatang dan sekitar sebulan lagi sebelum versi beta dibuka untuk publik.

Namun, Activision selaku publisher Call of Duty punya ide yang dapat menarik perhatian gamer sekaligus penggemar balapan - menghadirkan sirkut terkenal di dunia nyata sebagai map multiplayer.

Hadirkan Marina Bay Street Circuit

Infinity Ward selaku developer dari Call of Duty Modern Warfare II memberikan twist dengan menghadirkan Marina Bay Street Circuit sebagai map multiplayer yang bisa dimainkan melalui multiplayer.

Mungkin kalian sadar bahwa Call of Duty sendiri sangat 'aware' dengan para penggemar Formula 1 dengan tweet ala Oscar Piastri pasca drama dengan Alpine.

FYI, Bagi kalian yang telah mengamati Formula 1 sejak akhir 2000-an tentu sudah tidak kenal dengan sirkuit ini. Yap, Marina Bay Street Circuit sendiri sudah menjadi langganan ajang Formula 1 sejak inaugurasi pada tahun 2008 sampai sekarang. Mungkin satu-satunya yang 'hilang' dari sirkuit ini hanyalah logo Formula 1 itu sendiri, yang jelas dipegang langsung oleh FIA.

Kalian bisa melihat teasernya serta cuplikannya disini:

Anyway, sebenarnya ini bukan pertama kalinya Call of Duty memberikan easter egg yang terkait dengan motorsport. Sebelumnya juara dunia Formula 1 7 kali - Lweis Hamilton pernah hadir sebagai karakter NPC di Call of Duty: Infinite Warfare. Selain itu juara dunia MotoGP 3 kali - Jorge Lorenzo sempat mengenakan helm bertema Call of Duty: Ghosts dan Call of Duty: Advanced Warfare pada ajang MotoGP Valencia 2013 dan 2014.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)