Delapan Tahun Sejak Diumumkan, Jadwal Rilis Dead Island 2 Bocor di Amazon

Gaming 18 Agt 2022

Sudah delapan tahun sejak developer Deep Silver memperkenalkan Dead Island 2 pada ajang E3 2014 sebagai sekuel berjudul sama dari tahun 2011. Namun sejak saat itu namanya seolah tenggelam setelah tidak adanya perkembangan apapun terahdap proyek ini, sampai developer berganti dua kali hingga ditangani oleh Dambuster Studio.

Setelah sekian lama, secara tiba-tiba Dead Island muncul melalui situs Amazon beserta bocoran tanggal rilisnya. Bagaimana bisa? Kapan dirilis?

Muncul di Amazon, Dirilis 23 Februari 2023

Sesuai dengan judul artikel, bocoran ini pertama kali ditemukan melalui situs Amazon disini. Memang jadwal resminya belum diumumkan, namun setidaknya info dari bocoran melalui Amazon cukup lengkap.

Game ini dibuat oleh developer Dambuster Studio. Tidak hanya jadwal rilisnya saja, bahkan deskripsi game, cover art, fitur dan screenshot gameplay Dead Island 2 juga diperlihatkan. Kalian bisa lihat beberapa screenshot game-nya di bawah ini.

Menurut bocoran tersebut, Dead Island 2 akan dirilis pada 23 Februari 2023 mendatang untuk PS4, PS5, Xbox, dan PC.

Dead Island 2 akan hadir dalam bentuk Day One Edition yang turut menghadirkan berbagai konten menarik mulai dari Memories of Banoi Pack (Banoi War Club, Memories of Banoi Baseball Bat, Weapon Perk), Personal space skill card dan masih banyak lagi.

Tentang Dead Island 2

Gamenya sendiri menceritakan kota Los Angeles yang ditinggalkan setelah dilanda pandemi virus mematikan yang mengubah warganya menjadi zombie. Nantinya pemain dapat memilih satu dari 6 karakter dimana mereka memiliki sifat dan kemampuan uniknya masing-masing serta dialog tersendiri

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)