Lisensi Kadaluwarsa, Project Cars 1 dan 2 Mulai Ditarik dari Penjualan September Mendatang

Gaming 25 Agt 2022

Franchise Project Cars memang telah menjadi salah satu game racing yang dikenal banyak gamers sejak perilisan awalnya pada 2015 lalu sebagai saingan dari Gran Turismo dan Forza Motorsport. Kini, berjalan 7 tahun franchise tersebut telah berkembang hingga telah hadirkan 3 game dengan rilisan terbaru, Project Cars 3 dirilis pada 2020 lalu.

Namun, tidak lama lagi hanya Project Cars 3 saja yang bisa kalian beli sebagaimana dua judul pertama akan ditarik dari store digital.

Masalah Lisensi

Berdasarkan sebuah pernyataan yang dibagikan oleh sang pengembang, Slightly Mad selaku pengembang menjelaskan bahwa lisensi dari berbagai mobil dan trek sirkuit sudah berakhir dan tidak lagi diperbarui.

Penarikan game tersebut akan dimulai dari Project Cars 2 yang akan ditarik mulai 21 September mendatang lalu dilanjut dengan Project Cars pada 3 Oktober. Sebagaimana yang ditulis di awal artikel, Project Cars 3 akan tetap tersedia kedepannya sebagai satu-satunya judul Project Cars yang bisa dibeli.

Sekadar informasi tambahan, kedua game tersebut tetap bisa dimainkan oleh gamers yang sudah membeli kedua game tersebut sebelumnya.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)