Tampilkan Lagu Pembuka, Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san Siap Tayang 3 Oktober

Pop Kultur 31 Agt 2022

Jika kalian sering menonton anime Detective Conan, kalian mungkin setuju bahwa karakter ikonik dari setiap kasus kriminal bukan hanya Edogawa Conan itu sendiri, melainkan 'sang pelaku' dengan siluet hitam yang saking ikoniknya sampai melahirkan manga spin-off tersendiri dan mendapatkan adaptasi anime.

Nah, melalui situs resminya, adaptasi anime dari Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san telah merilis tanggal tayang - 3 Oktober mendatang serta menampilkan lagu pembuka, yakni "Tsukamaete, Konya." (Arrest Me Tonight.) oleh Leon Niihama, serta lagu penutup yakni "Secret, voice of my heart" oleh Mai Kuraki.

Animenya sendiri akan tayang melalui Tokyo MX dan Yomiuri TV, lalu juga ditayangkan melalui Netflix pada 4 Oktober.

Sesuai yang diberitakan sebelumnya, Hanzawa-san "Sang Pelaku" dibawakan oleh Shōta Aoi serta Pometarō dibawakan oleh Inori Minase.

Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san debut sebagai spin-off dari serial original Detective Conan yang dibawakan oleh Mayuko Kamba melalui Shōnen Sunday S pada bulan Mei 2017. Sejauh ini sudah 6 volume yang diterbitkan.

Sesuai nama judulnya, manga ini berfokus pada kehidupan sehari-hari dari "Sang Pelaku" atau disebut sebagai "Hannin".

Sumber: Situs Resmi Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)