Tensei Ōjo to Tensai Reijō no Mahō Kakumei Resmi Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 12 Agt 2022

Jumat ini, Kadokawa resmi mengumumkan novel ringan Tensei Ōjo to Tensai Reijō no Mahō Kakumei (The Magical Revolution of the Reincarnated Princess) karya Piero Karasu resmi mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2023 mendatang.

©2023 Pierrot Karasu, Yuri Kisaragi/KADOKAWA/Tenten Production Committee
©2023 Pierrot Karasu, Yuri Kisaragi/KADOKAWA/Tenten Production Committee

Saat ini kedua seiyuu sudah diumumkan untuk kedua karakter utama - Manaka Iwami sebagai Euphillia Magenta dan Sayaka Senbongi sebagai Anisphia von Palletia.

Sejauh ini para staf yang diumumkan meliputi Shingo Tamaki sebagai sutradara, Wataru Watari sebagai penulis naskah, dan Naomi Ide sebagai desainer karakter.

diomedéa akan bertanggung jawab sebagai studio produksi, tanggal pastinya masih belum diumumkan.

Piero Karasu mulai membuat serialisai melalui situs Shōsetsuka ni Naru pada Februari 2019, dan berakhir pada Juni 202o, kemudian mulai menulis bab epilog untuk cerita dari Agustus 2020 hingga Agustus 2021. Dia juga menulis bab prolog untuk keseluruhan cerita pada September 2020.

Kadokawa menerbitkan volume cetak pertama dari cerita dengan ilustrasi oleh Yuri Kisaragi pada Januari 2020. Kadokawa akan menerbitkan volume novel kelima pada 20 Agustus mendatang.

Harutsugu Nadaka meluncurkan adaptasi manga dari novel di majalah Dengeki Maoh Kadokawa pada Juli 2020. Kadokawa menerbitkan volume buku kompilasi ketiga manga pada 10 Februari.

Cerita berpusat pada Anisphia von Palletia, seorang putri bangsawan yang ingin mendedikasikan hidupnya pada sihir dengan mengandalkan ingatan dari masa lalunya. Hingga pada suatu hari, dia menyaksikan Euphillia Magenta mendapat tuduhan palsi dan pertunangannya dibatalkan. Saat itulah Anisphia menyusun rencana untuk membantu Euphillia mendapatkan kembali nama baiknya-yang entah bagaimana melibatkan mereka hidup bersama dan meneliti sihir.

Sumber: Situs Resmi ensei Ōjo to Tensai Reijō no Mahō Kakumei

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)