Tupai Bersenjata Api? Squirrel With a Gun akan Hadir di Steam

Gaming 15 Agt 2022

Kadang berbagai ide nyeleneh bisa saja diterapkan dalam berbagai media, contohnya dalam video game, apalagi game indie yang semakin meningkat popularitasnya. Entah karena konsep gamplay, artistik, maupun karakter yang dibawakan, dan masih banyak lagi.

Contohnya Stray, game peran utama seekor kucing di dunia bertema cyberpunk berhasil menarik perhatian para gamer dengan konsep gameplay yang unik. Namun bagaimana jika ingin sesuatu dengan konsep yang 'nyeleneh' dan absurd? Contohnya seperti seekor tupai menghadapi para musuh beseragam sambil membawa senjata api?

Bermain Sebagai Tupai dengan Senjata Api

Nah, inilah game terbaru yang akan hadir di Steam, Squirrel With a Gun (Ya, inilah nama gamenya). Sesuai namanya, game yang dikembangkan oleh seorang developer indie bernama Dan DeEntremont ini menempatkan kalian sebagai seekor tupai melawan sekelompok agen beseragam dengan berbagai senjata api.

Tentu senjata api yang dibawa tidak hanya digunakan sebagai senjata secara harfiah, si Tupai bisa terbang di udara dengan memanfaatkan recoil senjata atau memecahkan berbagai puzzle yang ada nantinya.

Squirrel With a Gun sudah muncul di halaman Steam, namun belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis ke pasaran. Namun setidaknya struktur gameplay yang ia tawarkan sudah diperkenalkan lewat trailer diatas mungkin terlihat menarik buat kalian.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (เน‘>โ—ก<เน‘)