Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2 Bocor di Media Sosial

Gaming 1 Sep 2022

Call of Duty Modern Warfare 2 merupakan sekuel dari seri Modern Warfare yang sudah ditunggu oleh kalangan gamer. Selagi menunggu sesi beta yang akan mulai dibuka bulan ini, belakangan ini dikabarkan bahwa gameplay dan multiplayer Call of Duty Modern Warfare 2 bocor di media sosial.

Bocoran Gameplay Call of Duty Modern Warfare 2

Kali ini ada dua bocoran terkait gameplay dari Call of Duty Modern Warfare 2. Pertama berasal dari leaker dengan nama akun @JulesLeakk melalui cuitan Twitter berisi cuplikan footage.

Cuplikan sendiri menunjukkan gameplay di mana pemain membajak sebuah truk, sekaligus menyerang truk musuh di sekitarnya. Tidak ada informasi detail scene mana yang diambil dalam video tersebut, maupun apakah cuplikan tersebut asli atau bukan.

Lalu yang kedua adalah bocoran oleh Cameron Dicker (pemain NFL) juga melalui cuitan Twitter, namun cuitan tersebut sudah dihapus. Tentu saja hal tersebut tidak menghentikan leaker lain yang berhasil mendapatkan kembali bocoran tersebut.

Bocorannya sendiri menampilkan lobby multiplayer dari Call of Duty Modern Warfare 2, yang juga diperkuat dengan adanya bocoran lain terkait gameplay-nya dari Quentin Lake (pemain LA Ram).

Call of Duty Modern Warfare 2 dijadwalkan akan membuka sesi beta mulai 16 September mendatang sebelum dirilis secara resmi pada 28 Oktober mendatang untuk konsol dan PC

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)