Sumber: Steam

Oktober Nanti, Miss Kobayashi's Dragon Maid Burst Forth!! Choro-gon☆Breath DIRECTOR'S CUT Datang ke PC!!

Gaming 16 Sep 2022

Miss Kobayashi's Dragon Maid Burst Forth!! Choro-gon☆Breath, gim shooter, bullet hell naga mirip Touhou Project. Dilansir dari Gematsu (07/2022),  publisher gim Bushiroad dan developer Kaminari Games akan merilis gim Miss Kobayashi's Dragon Maid Burst Forth!! Choro-gon☆Breath DIRECTOR'S CUT via steam, bulan Oktober mendatang.

Pada versi DIRECTOR'S CUT ini ditambahkan sejumlah illustrasi personifikasi dari stage bossnya yang digambar oleh artist originalnya. Pengguna juga bisa mengatur tingkat kesusahan di tiap stage, dengan memilih mode original atau mode DIRECTOR'S CUT. Sebelumnya Kaminari Games merilis versi originalnya pada 24 Maret untuk Playstation 4 dan Switch di Jepang, diikuti versi internasionalnya pada 25 Agustus.

Bushiroad selaku publisher dari gim ini juga mengatakan versi PlayStation 4 dan Switch akan mendapatkan update versi ini sebagai free update.

Sinopsis di Steam:

Kobayashi dapat sebuah surat yang mengatakan..."Aku punya sesuatu yang ingin kuperlihatkan padamu" Setelahnya ia bersama Tohru, Kanna Elma, dan Lucoa terjebak di tempatnya Takiya yaitu komputer terkutuk
Mereka sadar, kerja samalah yang membuat mereka bisa keluar dari permainan tersebut.

Screenshot gameplay:

Sumber: Steam
Sumber: Steam
Sumber: Steam
Sumber: Steam
Sumber: Steam
Sumber: Steam
Sumber: Steam
Sumber: Steam

Bagaimana? ingin menambahkannya di wishlist? berikut link Steam-nya: Miss Kobayashi's Dragon Maid Burst Forth!! Choro-gon☆Breath DIRECTOR'S CUT on Steam (steampowered.com)

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis