Mighty Quest, Assassin's Creed, dan Valiant Hearts yang akan segera rilis di platform Netflix untuk ponsel

Netflix Gandeng Ubisoft, Segera Hadirkan 3 "Game" Ponsel

Gaming 19 Sep 2022

Kali ini bukan hanya series atau film, Netflix menggandeng Ubisoft untuk hadirkan tiga game ponsel dari sejumlah franchise. Diumumkan melalui Ubisoft Forward, tiga game yang dimaksud adalah expansion dari Mighty Quest, Assassin's Creed, dan Valiant Hearts. Game-game tersebut akan tersedia secara eksklusif di smartphone bagi pengguna Netflix di seluruh dunia, tanpa iklan atau microtransactions pada tahun 2023 nanti.

Menyusul rilisnya The Mighty Quest for Epic Loot, The Mighty Quest versi mobilenya di Netflix pada 2023. Mengambil inspirasi dari genre roguelike, The Mighty Quest akan terasa seperti hack-and-slash dengan format baru dan menyenangkan untuk dimainkan.

Untuk penggemar Assassin’s Creed, kalian mendapatkan banyak suguhan dari Netflix setelah ini. Kalian bisa juga langsung terjun ke dunia Assassin's Creed di Netflix dengan memainkan game ponsel yang sedang dikembangkan secara ekslusif untuk Netflix di samping menonton serial live-action yang telah diumumkan.

Game Valiant Hearts yang baru, kelanjutan dari Valiant Hearts buatan Ubisoft yang telah memenangkan banyak penghargaan, digarap oleh tim inti pembuatnya yang orisinal dan memiliki DNA yang sama dalam cerita baru. Game ini akan tersedia bagi pengguna Netflix mulai Januari 2023.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Ubisoft, yang tiada duanya dalam hal menciptakan dunia-dunia yang amat berkesan bagi penggemar,” kata Mike Verdu, Wakil Presiden Game, Netflix. “Kemitraan ini akan memberikan akses eksklusif berbagai waralaba game paling menarik bagi pengguna kami, selagi kami terus membangun katalog game ponsel berkualitas bagi pengguna Netflix di seluruh dunia."

“Kami senantiasa menciptakan pengalaman menarik di semua platform dan kami gembira dapat bermitra dengan rekan yang sungguh inovatif dan kreatif seperti Netflix,” kata Jean-Michel Detoc, Chief Mobile Officer, Ubisoft. “Saya yakin kemitraan ini akan menjadi kesempatan baik bagi pengguna Netflix untuk semakin menjelajahi dunia dan semesta kami melalui ponsel.”

Tag

Tannaya Wibawa

maybe we should all learn to lower our expectation