Rayakan Penayangan Movie, Anime Tensura Gelar Special Event di Anime NYC!

Pop Kultur 26 Okt 2022

Series Fantasi isekai populer "That Time I Got Reincarnated as a Slime" (Tensei Shitara Slime Datta Ken), juga dikenal sebagai "Tensura" telah terjual total lebih dari 30 juta kopi dan memiliki versi film pertamanya yang dirilis 2023 di Amerika Serikat.

Untuk merayakan perilisan teatrikal film, "Tensura" akan mengadakan acara khusus di Anime NYC! dengan produser Kouhei Eguchi dan Mika Iwahashi dari Eight Bit Co., Ltd. dan produser Mr. Kondo dari Bandai Namco Film Works. selain pembicaraan tentang "Tensura", akan ada mini konser setelah dengan pemain lagu MindaRyn dan STEREO DIVE FOUNDATION. dan terlebih lagi, mereka yang menghadiri acara tersebut akan mendapatkan sneakpeek preview eksklusif dari film tersebut, yang disedikan oleh Crunchroll.

Informasi Acara
Acara : That Time I Got Reincarnated as a Slime Special Event at Anime NYC
Tanggal : 19 November 2022
Tempat : Javits Center (New York, NY USA)
Waktu : dari 11;15 hingga 13;15
Event Website : https://animenyc.com/that-time-i-got-reincarnated-as-a-slime-special-event/

Acara ini gratis untuk dihadiri dengan lencana Anime NYC. Tiket VIP yang datang mendapatkan hadiah khusus dan tempat duduk premium juga akan tersedia untuk dibeli.

Tiket VIP
Harga : 45 Dollar AS (Sekitar 701.696 Rupiah)
Untuk memasuki acara pada tanggal 19 November di anime NYC, lencana sabtu atau 3 hari untuk Anime NYC juga diperlukan. Tiket harus diambil di Anime NYC. Detail penjemputan akan dikirim melalui email apa bulan sebelum Anime NYC. Tiket VIP termasuk tempat duduk premium di depan panggung, fasilitas koneksi (Stand smartphone cetak), dan sesi tanda tangan dengan MindaRyn dan STEREO DIVE FOUNDATION.

Link beli tiket VIP : https://purchase.growtix.com/eh/Anime_NYC_2022

Bintang Tamu :

Speaker Kouhei Eguchi

Kouhei Eguchi
Produser di Eight Bit Co., Ltd
Beliau adalah pemain utilitas yang akrab dengan semua aspek produksi animasi dan dapat memimpin atau memainkan peran pendukung. Dia mengerjakan "That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond" sebagai produser animasi.

Speaker Mika Iwahashi

Mika Iwahashi
Produser di Eight Bit Co., Ltd.
Berperan sebagai produsen utama oleh staff Eight Bit lainya yang dikenal karena menangani produksi dengan sangat hati-hati dan pemikiran. Dia Mengerjakan "That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond" sebagai lini produser.

Speaker Bungo Kondo

Bungo Kondo
Produser di Bandai Namco Filmworks.
Mengawasi tim produksi yang terdiri dari lebih dari 20 staff, semagai manajer umum saat memproduksi anime "That Time I Got Reincarnated as a Slime" sebagai produser eksklusif. Sebagai produser, karya utamanya meliputi IDOLiSH7, Macross Delta, and Black Rock Shooter.

Performers :

Performers MindaRyn

MindaRyn
Adalah penyanyi anisong Thailand yang mendapatkan popularitas melalui video cover song anisong-nya, dan saluran Youtube-nya memiliki 1 juta subscribe. Dia melakukan debut utamanya di Jepang tahun lalu, dan video musik single terbarunya "Like Flames" telah dilihat lebih dari 4 juta kali di platfom Youtube. single ke-4 yang telah lama ditunggu-tunggu "Daylight" akan rilis pada 23 feburati 2022!.

Performers STEREO DIVE FOUNDATION

STEREO DIVE FOUNDATION
Adalah proyek pembuatan suara oleh R.O.N., yang aktif di berbagai bidang seperti penulisan/lagu/komposisi/aransemen untuk soundtrack anime dan memproduksi musik untuk artis lain. Proyek ini dinamai berdasarkan ide untuk menyelami sumber suara stereo. R.O.N., seorang musisi multi-talenta yang dapat memainkan segala jenis instrumen, adalah pengrajin suara dengan rasa melodi yang kuat dan gaya pembuatan trek yang memanfaatkan karya synth futuristik.

Sumber: Press Release

Tag