EA Umumkan Teaser NFS Baru, Berjudul Need For Speed Unbound?

Gaming 5 Okt 2022

Jangan ditanyakan lagi bagaiman reputasi dari franchise game balap dari Electronic Arts (EA) - Need For Speed (NFS) yang merupakan salah satu seri balapan yang iconic dan jadi favorit banyak pencinta game di dunia.

Setelah NFS Heat yang sebenarnya mendapatkan pujian bagus baik dari para gamer maupun kritikus. Butuh waktu hampir 3 tahun bagi EA untuk memberikanserial terbaru dari franchise ini. Sebab EA telah membocorkan judul terbaru untuk game balapnya tersebut.

Berjudul "Need for Speed Unbound"

Sebenarnya EA telah memberikan teaser dari NFS terbaru yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya melalui cuitan berikut ini.

Pengumumannya sendiri dijadwalkan pada 6 Oktober pukul 08.00 PT (22.00 WIB) mendatang Namun sepertinya EA tidak sengaja membocorkan detail dari game terbarunya tersebut.

NFS Unbound

Website resmi Electronic Arts sempat menampilkan artwork dari seri terbaru tersebut, dengan nama Need For Speed Unbound. Artwork tersebut sudah dihapus namun terlihat siluet dari Mercedes-Benz 190E 2.5-16 milik A$AP Rocky. Spekulasi ini semakin kuat karna video teaser sendiri menggunakan BGM yang serupa dari lagu oleh A$AP Rocky yang berjudul “Shit*tin Me”.

Munculnya Easter Egg Need For Speed Lawas

Tidak hanya teaser saja, EA secara mengejutkan melakukan perubahan artwork pada serial NFS sebelumnya - NFS: Heat, NFS:Hot Pursuit Remastered, dan NFS: Payback dengan warna monokrom yang lebih dominan serta tulisan hijau pada judul NFS.

Dinantikan Setelah Tertunda Setahun

Boleh dibilang sudah tiga tahun sejak NFS: Heat dirilis pertama kali. Namun sebenarnya, jika dilihat dari timeframe sejak NFS 2015, sebenarnya NFS terbaru ini diperkenalkan pada tahun 2021, sesuai dengan jeda waktu dua tahun sebagaimana seharusnya.

Namun Criterion Games - Developer yang bertanggung jawab atas NFS terbaru menggantikan Ghost Games terpaksa harus membantu EA dalam pengembangan Battlefield 2042 yang pada saat itu sedang dalam hype dari para gamer, sehingga pengembangan NFS harus tertunda.

Akan seperti apa NFS terbaru ini? Kita nantikan pada 6 Oktober mendatang.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)