Chainsaw Man (Crunchyroll)

Keren! Anime Chainsaw Man Versi Dub Inggris Tayang Perdana pada 25 Oktober!

Pop Kultur 20 Okt 2022

Crunchyroll mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man dengan dubbing bahasa Inggris akan tayang perdana pada 25 Oktober.

Chainsaw Man menjadi salah satu anime yang paling dinanti pada tahun 2022 ini. Bercerita tentang Denji seorang pembasmi iblis yang bangkit dari kematian dengan gergaji mesin di tangan dan kepalanya. Tanggal 25 Oktober akan menjadi penayangan perdana anime Chainsaw Man dengan dubbing bahasa Inggris.

Chainsaw Man tayang perdana dalam bahasa Jepang pada 11 Oktober 2022 dengan dua episode yang telah tayang ketika tulisan ini dibuat. Sisa episode yang tersisa di musim ini akan tersedia setiap hari selasa, bersamaan juga dengan versi dubbing bahasa Inggrisnya.

Proses dubbing ini dipimpin oleh Mike McFarland yang sebelumnya pernah menangani proyek dubbing dari anime Attack on Titan dan Fullmetal Alcemist: Brotherhood.

Denji sebagai protagonis utama disuarakan oleh Ryan Cold Levy, Makima disuarakan oleh Suzie Yeung, Aki oleh Reagan Murdock, Pochita oleh Lindsay Seidel, dan Power oleh Sarah Wiedenheft. Chrunchyroll mengatakan kalau pemeran yang lain akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Oh iya, trailer dari Chainsaw Man versi dub Inggirs bisa kalian lihat disini

Chief content officer Crunchyroll, Asa Sueira juga menjanjikan akan memasukkan humor gelap, dinamis, dan cerita yang tajam.

Anime Chainsaw Man diadaptasi dari manga karya Tatsuki Fujimoto dengan judul serupa yang dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018. Serial ini memiliki ciri khas adegan yang sadis dan gore dengan muncratan darah di mana-mana. Jadi, rencana memasukan humor gelap dan dinamis bukanlah hal yang buruk melihat target pemasaran anime ini memang untuk penonton remaja sampai dewasa.

Tag